Biodata Syifa Hadju - Artis Cantik Menawan

Biografi Profil Biodata Syifa Hadju Diteror - Live Instagram Justin BieberSyifa Hadju (lahir di Jakarta, 13 Juli 2000; umur 20 tahun) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2014, ia mengawali kariernya sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Selain itu, ia ikut memerankan film televisi yang berjudul Tentang Anak Kita. Sinetron dan FTV tersebut semuanya ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh SinemArt. Selain sebagai seorang aktris, ia juga berkarier sebagai seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.

Syifa Hadju Banjir Komentar Iri saat Pamer Live Instagram-nya Ditonton dan Dikomen Justin Bieber. Aktris muda Syifa Hadju bikin geger para penggermar Justin Bieber. Pasalnya live Instagram-nya pada (7/3/2017) ditonton sekaligus dikomentarin oleh mantan Selena Gomez itu. Dalam Instastory Syifa, begitu panggilan akrab cewek ini, memamerkan screenshot komentar yang masuk pada saat dirinya melakukan live di Instagram-nya. Aktris cantik yang melejit dengan sinetron Mermaid In Love itu mungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga akan hal yang terjadi padanya.

Biografi Profil Biodata Syifa Hadju Live Instagram Justin BieberPenyanyi lagu 'What Do You Mean' itu melalui akun Instagram-nya menulis, "Where u from". Live Instagram yang dilihat lebih dari 4rb netizen itu langsung gempar. Apalagi juga di-posting akun @lambe_turah. Maka tak heran kalau netizen membanjiri postingan terakhir gadis 16 tahun itu dengan iri. Ada yang bilang jika Justin Bierber juga ikut live Instagram Amanda Manopo. Sayangnya Manda tak mengabadikan buktinya. Hal ini dimungkinkan, pasalnya pengikut Syifa pun tak sedikit sekitar 2.2 juta. Ditambah akun Instagram-nya yang sudah terverifikasi.