Biodata Naya Rivera Pemain Serial Glee

Biografi Profil Biodata Naya Rivera Pemain Serial Glee
Naya Rivera adalah salah satu pemain serial Glee yang dikabarkan hilang saat berlibur dan berenang di Danau Piru, Los Angeles, Amerika Serikat. Rivera sudah dinyatakan hilang sejak Rabu (8/7/2020) lalu.

Peristiwa ini bermula kala seorang bocah ditemukan sendirian berada di sebuah perahu sewaan. Saat diidentifikasi, bocah berusia 4 tahun itu merupakan putra Naya Rivera, Josey Holis Dorsey.

Setelah menemukan sang anak, upaya penyelamatan dan pencarian dialihkan di lokasi sekitar danau. Pihak polisi yang melakukan pencarian lantas memberikan pernyataan dugaan sementara Naya Rivera tenggelam.

Pada konferensi pers singkat di danau, Sheriff Deputy Chris Dyer menyatakan Naya Rivera sudah biasa mengunjungi sejumlah tempat wisata populer untuk berenang dan melaut. Bahkan, pemain Glee ini juga diketahui cukup sering pergi ke tempat wisata sebelum ke Danau Piru. 

Setelah melakukan pencarian, pihak tim pencarian mengonfirmasi Naya Rivera diduga tewas. Lokasi hilangnya Naya Rivera terletak 10 kilometer sebelah barat laut dari downtown Los Angeles. Area itu sendiri memiliki luas 1.200 hektar.