Biodata Rachel Florencia - Si Wibu Penyuka Jepang

Biografi Profil Biodata Rachel Florencia Si Wibu Gamer eSports
Rachel Florencia Rudy Gunawan seorang gadis yang kelahiran Cianjur, 2 Februari 2000 yang terkenal karena kecintaannya terhadap Jepang atau sering disebut wibu. Rachel Florencia menceritakan awal mula suka banyak hal soal Jepang. Ia dulunya adalah bagian dari idol Jepang di Indonesia yang mirip JKT48.

Dulu sempat coba audisi JKT48 tapi nggak masuk. Tiba-tiba ada satu agensi yang narik dia untuk jadi idol jejepangan. Konsepnya sama kayak JKT48 yang punya fans-fans cowok. Dia cover jejepangan gitu. Dulu imejnya tuh harus diidolin banget, suara diimutin, terus rambut diponiin, pokoknya seanime mungkin.

Gara-gara jadi wibu, Rachel Florencia sampai disebut istri online para netizen. Dara 20 tahun itu disukai mereka karena kecantikannya. Tak jarang juga, Rachel Florencia diledek bau bawang. Sebab dinilai tak punya kehidupan karena jadi wibu. Namun, Rachel menepis omongan netizen soal dirinya bau. Ia merasa tetap punya kehidupan meski menjadi wibu.

Dikenal di Instagram, Rachel Florencia tak menampik sering mendapat pesan yang aneh dari para warganet. Bukan cuma dari Indonesia, melainkan ada orang asing yang mengganggunya. Rachel Florencia juga mengaku banyak selebriti yang mencoba menggodanya. Ia membeberkan modus mereka saat mendekatinya.