Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo Soeharto

Biografi Profil Biodata Varsha Strauss Calon Istri Panji TrihatmodjoVarsha Strauss dikenal memiliki hobi pilates, handal bermain piano, menggemari maccaron, dan menjelajah berbagai negara bersama Panji Trihatmodjo. Varsha Strauss merupakan adik dari gitaris band rock Amerika, Nita Strauss. Di Amerika Nita Strauss dikenal sebagai gitaris handal dan menjadi bagian band rock The Iron Maidens sejak 2011 lalu hingga sekarang. Gaya Nita Strauss memang jauh dengan adiknya, Varsha Strauss. Nita Strauss lebih bergaya funky ala rocker, sementara Varsha dikenal sangat feminim. Nita Strauss atau nama panggung Mega Murray pernah membagikan kabar pertunangan adiknya, Varsha Strauss di akun instagramnya.

Nama Strauss yang disandang Varsha juga bukan nama sembarangan. Varsha Strauss merupakan keturunan komposer ternama asal Austria, Johan Strauss Jr. Johann Strauss II (25 Oktober, 1825 - 3 Juni, 1899) adalah seorang komposer Austria penghasil karya musik dansa dan operet. Johan Strauss menyusun lebih dari 500 waltz, polka, quadrilles, dan jenis musik dansa lainnya, serta beberapa operet dan balet. Dalam masa hidupnya, ia dikenal sebagai "The Waltz King", berperan dalam popularitas waltz di Wina selama abad ke-19. Varsha Strauss, wanita pilihan cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo, ternyata bukan wanita biasa.

Biografi Profil Biodata Varsha Strauss Calon Istri Panji TrihatmodjoPanji Trihatmodjo anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah juga merupakan salah satu cucu Soeharto segera meresmikan hubungannya dengan bule cantik Varsha Strauss. Panji Trihatmodjo sudah lebih dulu bertunangan dengan Varsha Strauss pada 2016 silam. Undangan pernikahan Panji akan menikahi gadis cantik Varsha Strauss sudah ramai beredar di media sosial sejak Rabu (18/7/2018) pagi. Meski sudah bercerai, Bambang dan Halimah ikut mengundang di walimah itu.

Nama Panji Trihatmodjo pernah menghiasi pemberitaan media saat menjalin kasih dengan artis Laudya Cynthia Bella. Sayang hubungan mereka tak bertahan lama. Putus dari Bella, Panji dikabarkan dekat dengan dengan sejumlah artis seperti Ratna Galih dan Revalina S Temat. Namun hubungan hubungan Panji dengan artis-artis cantik itu pun harus kandas di tengah jalan. Putus dari artis-artis cantik, sekitar tahun 2016, hubungan asmara putra bungsu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ini terlihat menggandeng seorang bule berambut pirang, Varsha Strauss. Bahkan, di tahun itu Panji dikabarkan sudah bertunangan dengan Varsha Strauss.

Panji dan Varsha kerap hadir dalam acara keluarga Cendana. Seperti yang terlihat Minggu, (6/5/2018), Panji dan Varsha juga terlihat di nikahan Sekar Rukmana, putri kandung Anissa Trihapsari dan Ari Sigit. Varsha tampak anggun mengenakan kebaya warna merah fanta. Rambutnya yang pirang pun ia sanggul. Panji yang ada disampingnya pun tampak gagah memakai baju hijau tua dan dilengkapi peci warna serupa.