Profil dan Biodata Erna Kediri Dangdut Academy 2

Profil dan Biodata Erna Kediri Dangdut Academy 2Erna Kediri, Tersenggol dari Panggung Indosiar “Konser Nominasi Dangdut Academy 2″ 27 Februari 2015. Malam pada Jumat, 27 Februari 2015 tiga kontestan Dangdut Academy 2 Idosiar sudah tampil, namun satu diantara ketiga kontestan tersebut harus ada yang tersenggol.

Namun di “Konser Nominasi D’Academy 2 Indosiar” tadi malam acara yang biasa di pandu oleh ketiga host D’Terong seperti Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose ini salah satu personil D’Terong tidak hadir karena sedang sakit. Namun meski begitu konser nominasi D’Academy 2 Indosiar tetap di dukung oleh dewan juri yang berbakat seperti Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Beniqno dan Saipul Jamil. Tak lupa juga di konser nominasi D’Academy 2 Indosiar malam Ivan Gunawan dan Nassar sudah kembali bersama So Imah sebagi komentator.

Untuk kontestan Dangdut Academy 2 yang tampil pada Jumat, 27 Februari 2015 yakni ada Rita dari Banjarmasin, Danang dari Banyuwangi dan Erna dari Kediri. Ketiga kontestan tersebut sudah tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik namun salah satu dari mereka harus tersenggol. Kontestan yang tersenggol pada konser nominasi D’Academy 2 tadi malam Jumat, 27 Februari 2015 yakni ERNA yang merupakan kontestan D’Academy 2 Indosiar dari KEDIRI.

Erna sendiri mendapat 2 lampu merah dari juri D’Academy 2 yani Saipul Jamil dan Beniqno. Sementara Danang langsung lolos ke babak selanjutnya dengan perolehan sms tertinggi. Eran dari Kediri harus tersenggol dan menghentikan mimpinya untuk bisa terus lanjut berada di panggung Dangdut Academy 2.

Namun di “Konser D’Academy 2 Indosiar” tadi malam ada yang sedikit berbeda dan mengejutkan pasalnya juri D’Academy 2 Saipul Jamil yang selalu memberi komentar pedas dan menimbulkan kontroversi dan tak pernah memberi komentar yang dianggap baik tadi malam sebuah komentar mengejutkan keluar dari Saipul Jamil terkait dengan penampilan Danang. Kontestan yang selelu mendapat penilaian buruk dari Saipul Jamil ini pada penampilannya tadi malam membuat Saipul Jamil mengeluarkan sebuah komentar yang posistif dan itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Danang.

Buat pemirsa pecinta Dangdut Academy 2, penasaran siapa saja kontestan D’Academy 2 yang akan yang akan tampil di “Konser Nominasi Dangdut Academy 2” nanti malam Sabtu, 18 Februari 2015 ? namun unutk koner nominasi D’Academy 2 untuk hari ini akan tayang lebih awal yakni pukul 16.30 WIB. Setelah Erna dari Kediri tersenggol lalu siapakah kontestan yang akan tersenggol dan menghentikan mimipnya untuk bisa terus berada di panggung konser nominasi D’Academy 2 ?

Tiga kontestan yang akan tampil pada konser nominasi Dangdut Academy 2 hari ini yakni ada si kembar RizkiRidho dari Medang Deras, Riski dari Makassar dan Ega dari Kuningan. Mereka akan tampil nanti malam dan akan menampilkan yang terbaik agar mereka tidak tersenggol. - smeaker