Profil Biodata Khairat Padang Gerbang KDI

Profil Biodata Khairat Padang Kontestan Gerbang KDI 2015Nurkhairat Arniman salah satu kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNCTV asal Padang masuk gerbang KDI 2015. Pembaca berita TVRI Sumbar ini berharap dukungan dari masyarakat Sumbar, Kota Padang khususnya. Lajang kelahiran Pilakut, Kelurahan Gunung Sarik, Kota Padang ini berhasil menyisihkan kontestan lainnya dari Padang. Sebelumnya Nurkhairat berhasil tampil menarik, pada audisi yang digelar pada 22 Februari lalu di, Hotel Padang.

Pembawa acara Dendang Limobaleh TVRI Sumbar, Nurkhairat saat ini aktif menjadi pembaca berita di TVRI Sumbar. Sulung dua bersaudara ini juga tengah menjalani pendidikan Jurusan Linguistik, Pasca Sarjana Unand. Sebelumnya ia sudah menyelesaikan studinya di Institut Agama Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Nurkhairat juga tamatan Madrasyah Aliyah Negeri Model Padang. Nurkhairat Arnimandi KDI 2015 @MNCTV pada hari jumat 27 Maret 2015 jam 8 malam, asli urang Padang Balai Baru, Pilakut punya mewakili kota padang. Mohon juga untuk smsnya. Cara Smsnya ketik : KDI (spasi) Khairat kirim ke: 95151 makasih) jangan lupa sms.

Sorak para fans pecah saat Khairat, salah satu kontestan tampil dalam konser seleksi KDI yang diusung stasiun televisi swasta. Tak hanya di studio televisi di Jakarta, para pendukung yang berada di kampung halaman di Kota Padang pun bersorak gembira. Khairat membawakan salah satu lagu dari Bintang Dangdut, Iyet Bustami berjudul yang "Nirmala". Cewek manis dari Ranah Minang itu telah memukau para penonton dengan tampil bersama suara merdunya. Dirinya pun lansung mendapatkan dukungan (tanda bintang) dari kelima Dewan Juri yang ada. Tak hanya Khairat, ibundanya Arni Kasidah juga memiliki ternyata tak kalah heboh. Saat itu, Arni Kasidah diminta pula untuk menghibur penonton dengan membawakan lagu bahasa Arab "Maghadir".

Nur Khairat, kontestan berasal dari Padang, Sumbar membuka Gerbang Konser Dangdut Indonesia (KDI) yang diusung salah satu stasiun televisi swasta. Dalam ajang mencari bintang dangdut terbesar di Indonesia itu, Khairat membawakan tak kurang dari empat lagu. Khairat awalnya tampil secara bersama dengan kontestan lainnya dengan lagu Goyang Dumang. Selanjutnya, ia tampil special sendiri dengan membawakan lagu berjudul Hello Dangdut. Berikutnya dalam kontes, cewek penyiar TV lokal di Kota Padang tersebut membawakan lagu Biarlah Merana.

Ada yang unik, Khairat memang selalu heboh setiap kali tampil di ajang KDI ini. Apalagi dirinya didampingi ibundanya Anni Qasidah yang kocak dan selalu lucu diatas panggung. Keduanya sempat membawakan musik tradisional Minangkabau 'dendang rabab'. Kehobahan kian bertambah saat ibunda Khairat berbalas pantun ala Minang bersama pembawa acara, terutama Narji. Sebelum turun pentas, ternyata Gita KDI memberi kejutan dengan tiba-tiba muncul di panggung. Akhirnya mereka berduet membawakan lagu bahasa Arab (Habibi A'ini). Habis berduet, Sang senior di KDI itu pun mengungkapkan harapannya terhadap Khairat.