Profil dan Biodata Baref Trenggalek KDI 2015

Profil dan Biodata Baref Peserta KDI 2015 Asal Kota TrenggalekBaref Trenggalek KDI 2015 adalah calon artis yang berasal dari Kabupaten Trenggalek yang kuliah di Universitas Negeri Malang merupakan kontestan ajang menyanyi di Kontes Dangdut Indonesia MNC TV.

Trenggalek sebuah kabupaten kecil yang tidak begitu dikenal di blantika tanah air tidak seperti kabupaten tetangga seperti Kabupaten Ponorogo yang sudah terkenal sampai luar negeri. Cah Galek yang satu ini paling tidak bisa memperkenalkan kota kecil kelahirannya ke ranah nasional lewat kontes dangdut MNCTV.

Gerbang Show 40 Besar KDI, Baref, Baref, Baref dan Baref..!!! Seruan demi seruan, sorak semangat warga Trenggalek kembali menggempar di dunia maya jelang aksi panggung KDI Baref Trenggalek. Baref Bhaktias Banar - masyarakat Trenggalek memberi dukungan pada kontestan yang berasal dari kota gaplek ini termasuk juga rekan group FB yang memberi dukungan penuh pada Baref di ajang kontestan kali ini. Mereka berharap kota kecil trenggalek jangan cuma dikenal dalam lingkup kecil saja, tetapi bisa dikenal di seluruh Indonesia.Dan juga memperkenalkan produk asli Trenggalek yaitu tempe kripik dan alen-alen.

Baref kembali beraksi di panggung KDI 2015 Gerbang show 40 Besar, aksi yang paling ditunggu-tunggu para penggemar dan pendukung kontestan KDI asal Trenggalek. Tidak sekedar dukungan karena sebagai satu-satunya perwakilan dari Trenggalek namun suara yang luar biasa dan berwajah tampan mengundang simpatik seluruh warga Trenggalek untuk mendukung Baref. "Saya sudah mulai nge-fans sama Baref sejak dia tampil pertama kali di KDI, semoga Baref lolos dan menang" curahan hati serta rasa simpatik salah seorang pendukung Baref melalui status Facebook-nya.

Tak hanya itu aksi banners dan status dukungan ikut mewarnai beranda grup Facebook Info Seputar Trenggalek. Para pendukung tak henti sampai disitu, pasukan atau rombongan pendukung pun turun kejalanan, kabarnya tepat jelang pentasnya si bintang Trenggalek ini para pendukung melakukan konvoy berame-rame di Kota Trenggalek pada Rabu, 29 April 2015 jam 14.00 WIB. Sungguh dukungan yang luar biasa.

Para pendukung live di studio MNCTV pun sudah diluncurkan sejak kemarin untuk memeriahkan aksi panggung Baref pada Rabu malam, segala properti khas kota Trenggalek pun disertakan yaitu kesenian budaya Jaranan Turonggo Yakso. Saksikan penampilan Baref di Gerbang Show 40 Besar KDI malam ini Rabu, 29 April 2015 di MNCTV. Jangan lupa dukung lewat SMS dengan cara ketik KDI (spasi) BAREF kirim ke 95151. Sukses Baref maju terus Trenggalek.