Daftar Peserta The Chairs X Factor Indonesia

Daftar Peserta Lolos ke The Chair X Factor IndonesiaDaftar Peserta Lolos ke Babak The Chairs X Factor Indonesia - Para mentor di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia memilih kontestan di babak bootcamp, Jumat (1/5/2015), pukul 21.00 WIB, untuk meneruskan langkahnya ke tahap the chairs.

Sebelumnya, ada dua tantangan di bootcamp X Factor Indonesia, yaitu tantangan accapella dan duel. Di tantangan akapela, tiap kontestan hanya diberi waktu 30 detik untuk menyanyikan lagu pilihan masing-masing. Selanjutnya, para juri sekaligus mentor X Factor ID, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan memilih kontestan terbaik lalu memutuskan pasangan duel tiap kontestan.

Sayang sekali Rizky Inggar tidak lolos dan beberapa kontestan yang sempat dinyatakan tidak lolos, mengungkapkan rasa kecewanya. Namun, kesedihan Finny dan sejumlah kontestan lain, seperti Jessica Bennett, Petricia, Prayang, Citragama, dan sejumlah kontestan lain terbayar ketika nama mereka dipanggil kembali oleh para mentor. Para mentor X Factor Indonesia memutuskan mereka dibentuk dalam kategori grup.

Dalam kesempatan tersebut, para kontestan langsung mendapat mentor masing-masing kategori. Afgan menjadi mentor di kategori Girls, Bebi Romeo di kategori Boys, Ahmad Dhani di kategori Overage atau Over 24s, dan Rossa di kategori Group. Mereka semua akan tampil lagi minggu depan dalam Kontes X Factor Indonesia di Babak The Chairs.

Setelah melalui tahap bootcamp, akhirnya para mentor memilih kontestan untuk melaju ke babak the chairs. Ini Daftar Kontestan Bootcamp yang masuk Babak The Chairs dan masing-masing mentor X Factor ID :

1. Bebi Romeo di kategori Boys : Ario, Greysiera, Adit, Ramli, Yefta dan Aldy melaju ke babak Juri Home Visit.
2. Ahmad Dhani di kategori Overage atau Over 24s : Dhita, Sulle, Ranie, Dhani, Angela dan Dessy ke babak Juri Home Visit.
3. Afgan kategori Girls : Julia Martinez, Riska Wulandari, Ismi, Yohana Sarah, Clarisa, Ajeng Astiani ke babak Juri Home Visit.
4. Rossa di kategori Grup : Mini Me, Chiara Duo, JeBe&Patricia, Vocagroof, Classy, Jad and Sugy ke babak Juri Home Visit.

Dari tiap kategori dipilih 6 kontestan sehingga jumlah total peserta yang akan masuk babak Juri Home Visit ada 24 kontestan yang akan tampil lagi minggu depan. Siapa saja yang akan lolos dari babak Juri Home Visit ? Kita tunggu tanggal mainnya minggu depan di Babak Juri Home Visit.