Mayang Ayu Faluthamia Sunsilk Hijab Hunt

Biodata Mayang Ayu Faluthamia Banten Sunsilk Hijab Hunt 2015Mayang Ayu Faluthamia ( 25 Thn ) Banten - Casual, Classic, Cheerful. Bakat Saya: Menyanyi, Akting, MC, Main Gitar

Cerita Pengalaman Hijabku:

Sebelum tahun 2015, Saya hanya menggunakan hijab untuk personal reasons dan acara-acara religi. Kemudian di awal tahun 2015, merasa terpanggil hati Saya setelah mendengar seorang muslimah berkata, "Jatuhkan dua buah permen ke tanah, salah satu dari mereka sudah terbuka dari bungkusnya dan yang lain masih terbungkus.Seorang asing kemungkinan besar akan memilih permen yang dibungkus daripada yang sudah terbuka." So a woman who is covered is saving her beauty and is not letting all eyes upon her.
Now it's a part of who I am^^

Cut Rafa Tsurayya Meinar ( 18 Thn ) Banten - Modis, Aktif, Aman. Bakat Saya: Nyanyi, Modeling, Acting.

Cerita Pengalaman Hijabku:

Awalnya pakai hijab terasa gerah dan ga nyaman ditambah kata teman-teman kalau berhijab itu kayak ibu-ibu dan ndeso. Pandangan temen-temen dan perasaan tidak nyaman itu tidak membuat aku surut untuk berhijab, terlebih keluarga mendukung niat aku untuk berhijab.

Perlahan tapi pasti, aku mulai merubah penampilanku, yang awalnya berhijab saat kesekolah,aku mulai berhijab bukan hanya saat bersekolah saja tapi dalam mengikuti kegiatan lain diluar sekolahpun aku tetap mengenakan hijab.

Aku semakin pede berhijab karna dengan berhijab aku tetap bisa tampil cantik dan modis, kalau dulu cara memakai hijab itu terbatas tapi tidak saat ini. Cara dan model menggunakan hijab dapat kita pelajari bahkan lewat media elektronik, salah satunya adalah tutorial berhijab yang ditampilkan oleh Elzatta, tutorial yang ditampilkan mudah untuk diikuti.