Profil Biodata Sulle Wijaya X-factor Indonesia

Sulle Wijaya Rocker Nyentrik Pemenang Hati Juri X Factor IndonesiaSulle Wijaya salah satu rocker nyentrik di Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang memiliki suara unik. Penampilan salah satu peserta X Factor Indonesia 2015 ini memang terbilang cukup nyentrik, dengan busana ala rocker lengkap dengan kacamata hitamnya.

Namun tak hanya penampilan luarnya saja yang berhasil memikat empat orang juri X Factor Indonesia yaitu Ahmad Dhani, Beby Romeo, Rossa dan Afgan. Ternyata Sulle Wijaya juga memiliki karakter suara yang unik. Pada penampilannya perdananya didepan para juri X Factor Indonesia, Sulle Wijaya membawakan sebuah lagu dari grup band rock legendaris AC/DC yang bertajuk ‘High Way To Hell’.

Melihat penampilan Sulle Wijaya membawakan lagu AC/DC ‘High Way To Hell’, para juri nampak terpukau dengan suara unik dari pria beerusia 38 tahun itu. Alhasil Sulle Wijaya berhasil memenangkan hati para juri X Factor Indonesia dengan mendapatkan 4 yes. Penampilan sulle wijaya ini ketika menyanyi membawakan lagu highway to hell milik grup band legendaris AD/DC sungguh mantap.

Dengan suara serak namun khas mengingatkan kita pada beberapa vokalis rock legendaris dengan tampilan nyeleneh mirip sulle wijaya ini. Sebut saja ozzy osbourne. usut punya usut sulle wijaya ini ternyata merupakan vokalis voodoo, grup band rock indonesia yang pernah tenar beberapa tahun yang lalu.

Disisi lain sang istri Sulle Wijaya terharu sembari menangis tersendu-sendu melihat sang suami dapat melanjutkan kompetisi bernyanyi tersebut. Maklum, pekan lalu Sulle sempat masuk bottom two bersama Jad N Sugy karena keduanya mendapat dukungan terendah. Sulle mengatakan sempat muncul firasat akan koper lebih cepat. Sulle mengaku kecewa karena telah melakukan kesalahan kecil saat tampil bernyanyi di hadapan para juri.

Namun siapa sangka, Ahmad Dhani, Afgansyah Reza, dan Bebi Romeo memilih Sulle. Sehingga Sulle terselamatkan karena mendapat vote tiga juri. Sulle mengatakan, semanjak itu sang istri sempat berpesan kepadanya untuk terus semangat berjuang. Istirnya juga meminta maaf karena pernah memintanya segera keluar dari kompetisi bernyanyi itu. Sebelumnya, istrinya sempat meminta dirinya pulang dan berhenti mengikuti kompetisi bernyanyi tersebut.

Menurut Sulle permintaan itu terlontar karena sang sang istri tak rela berpisah denganya dalam waktu empat bulan. Memang selama dalam masa karantina, penyanyi berciri khas rock itu semakin terbatas berkomunikasi dengan keluarganya. Karena para kontestan harus mengikuti prosedur tidak memnggunakan alat komunikasi hanphone saat hari-hari tertentu.