Biodata Ismi Riza Peserta X Factor Indonesia

Biografi Profil Biodata Ismi Riza Peserta X Factor Indonesia 2015Ismi Riza Peserta X Factor Indonesia 2015 - Ismi ini berusia 17 tahun dan masih sekolah di sma negeri 2 Medan. Motivasi Ismi ikut X-Factor Ingin membanggakan orang tua dan mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Sejak kecil ia aktif sebagai model lalu mencoba ke dunia tarik suara.

Masa kecilnya telah banyak memiliki prestasi dalam mengikuti kejuaraan model di Sumatera Utara. Pertama kali mengikuti perlombaan bernyanyi pada festival RRI kategori anak di Medan pada tahun 2005 dan berhasil memperoleh juara I. Anak kedua dari 3 bersaudara ini sebelumnya juga pernah ikut audisi di Rising Star Indonesia.

Biodata Ismi Riza x factor Indonesia :

Nama: Ismi Riza Sipahutar (Mimi)
Pekerjaan: Pelajar
Tempat tanggal lahir : Medan, 11 November 1997 Usia 17 tahun
Agama: Islam
FB: Ismi Riza Sipahutar
Twitter: @ismiriza dan @IsmiRiza_ID
Instagram: ismiriza

Di babak audisi pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia pada Jumat (10/4/2015), Ismi Riza menyanyikan lagu Almost Is Never Enough dari Ariana Grande. Dalam audisi X Factor Indonesia kala itu, salah satu mentor Ahmad Dhani memuji suara Ismi lebih bagus daripada Ariana Grande. Menurut Dhani, suara Ismi lembut. Terkait dengan komentar positif Ahmad Dhani kepada Ismi tersebut, ada pengakses Internet (netizen) yang mengkompilasi penampilan Ariana Grande dan Ismi saat menyanyikan Almost Is Never Enough.

Rekaman video kompilasi berdurasi dua menit empat detik tersebut diunggah akun Samuel Purba, pada Sabtu (2/5/2015), di situs Youtube. Rekaman video tersebut mendapat tanggapan beragam dari viewers. Ada viewers yang setuju dengan pendapat Ahmad Dhani, ada pula yang menganggap Dhani berlebihan dalam memuji. Sementara netizen Rae Chan menganggap sikap Dhani membanding-bandingkan Ismi dengan Ariana Grande kurang bijaksana. Lain lagi dengan netizen Yovita Marsha dan Si Prof yang sependapat dengan Dhani.