Jad n Sugy Peserta X-Factor Indonesia 2015

Biografi Profil Biodata Jad N Sugy Peserta X-Factor Indonesia 2015Jad And Sugy X Factor Indonesia 2015 – JAD N SUGY adalah kontestan dari kategori Group yang berpersonil 3 wanita cantik yang terdiri dari Ismy Amaliah, Nancy, dan Athie Ridwan. Jad N Sugy ini sudah pernah mencoba ikut X Factor Indonesia di season pertama, namun gagal saat di babak JHV. Setelah sempat gagal di X Factor Indonesia season 1, kini grup vokal Jad N Sugy kembali mencoba peruntungan di X Factor Indonesia 2015.

Dalam kesempatan kali ini, formasi dari Jad N Sugy tak seperti X Factor sebelumnya, pasalnya terdapat pergantian satu orang personil dari Jad N Sugy. Dengan hadirnya seorang personil baru, nampak menghadirkan warna baru yang lebih fresh dari Jad N Sugy. Pada penampilannya di depan para juri X Factor yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Afgan, Grup yang beranggotakan tiga orang dara cantik ini Penampilan apik dari Jad N Sugy sontak memukau para juri.

Personil Jad N Sugy yang pertama adalah Ismy Amaliah atau yang sering disapa dengan nama Ismy ini adalah seorang penyanyi. Ia bersama dengan teman-teman nya tersebut terbentuk dari awal sebagai sebuah band yang bertahan hingga saat ini. Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini memang tidak datang dari latar belakang keluarga musisi. Akan tetapi passion-nya terhadap dunia tarik suara sudah ada dalam dirinya sejak ia masih duduk di bangku SD kelas 3. Bagi Ismy, harapan nya untuk terjun ke dunia musik tanah air bisa terbuka lewat X Factor Indonesia, sehingga ia bisa mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi profesional dapat tercapai.

Personil selanjutnya adalah Nancy. Wanita kelahiran Kendari, 4 Juli 1982 ini tergabung bersama Jad N Sugy sejak awak dibentuk. Nancy senang mendengarkan musik beraliran classic rock, jazz ini mengatakan bahwa kegagalan yang pernah terjadi oleh Jad N Sugy saat di X Factor Indonesia Season pertama tersebut merupakan pembelajaran yang sangat berharga bagi mereka. Dengan kegagalan itu, mereka mengkoreksi kembali apa yang menjadi kesalahan nya dan berharap di season ke 2 ini bisa memberikan performa yang lebih baik dan maksimal. Cita-cita wanita yang hobi sekali menonton film ini adalah menjadi penyanyi internasional, dan ia berharap lewat X Factor Indonesia ini, ia bersama group nya tersebut bisa mewujudkan harapan nya tersebut.

Personil berikutnya di Group musik Jad N Sugy ini adalah Athie Ridwan, atau yang sering dipanggil dengan nama Athie. Wanita yang punya hobi memasak dan menyanyi ini adalah anggota terakhir dalam Group ini. Bagi wanita yang sangat mengidolakan Vina Panduwinata ini ternyata mempelajari musik selama ini secara otodidak walau ia datang dari keluarga musisi, dimana sang Ayah merupakan seorang vokalis dan pencipta lagu daerah di Makassar. Bagi Athie, musik adalah jiwanya, yang dimana tiada hari tanpa bernyanyi dan berkarya. Impiannya untuk bisa berkeliling dunia karena bernyanyi di berbagai Negara merupakan cita-citanya sejak dulu. Dan ia pun berharap Jad N Sugy berada di X Factor Indonesia bisa membawa mimpinya itu menjadi kenyataan.