Riska Wulandari Peserta X-Factor Indonesia

Biografi Profil Biodata Riska Wulandari Peserta X-Factor Indonesia 2015Riska Wulandari kontestan X-Factor Indonesia 2015 adalah seorang mahasiswi komunikasi asal Makassar yang kini berumur 19 Tahun. Riska sejak dulu telah sering mengikuti perlombaan bernyanyi dan sekarang sering tampil di Cafe-cafe untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Bernama Riska Wulandari, ia baru berusia 19 tahun. Afgan segera menanyakan lagu apa yang bakal dibawakan. "Nobody's Perfect," jawab Riska singkat. Ia pun segera melantunkan lagu milik Jessie J ini. Dengan karakter vokal yang unik, tampak sekali keempat juri sangat menikmati penampilan Riska. Riska, gadis berjilbab yang merupakan Mahasiswi Komunikasi asal Makassar ini sudah sering mengikuti beragam perlombaan menyanyi sejak SMA.

Biodata Riska Wulandari Peserta X-Factor Indonesia :

Nama Lengkap Riska Wulandari
Nama Panggilan Naomi
Tanggal Lahir 14 Desember 1995 Umur: 19 tahun
Tempat Lahir Ujung Pandang - Indonesia
Agama Islam
Jenis Perempuan
Warga Negara Indonesia
Hobi nyanyi Pekerjaan: Mahasiswi
Akun Twitter https://twitter.com/RiskaXFI @RiskaWuwu
Akun Instagram

Riska pernah ikut Bintang Radio Dan Televisi , New Afi 2013 Indosiar, Babak Eliminasi Indonesian Idol 2014, dll. Dia juga pernah juara tiga Bintang Radio Indonesia 2014 kategori POP Hiburan. Riska juga menjadi penyanyi reguler di salah satu Café di Makassar. Motivasinya ikut X Factor Indonesia adalah ingin menjadi penyanyi profesional dan terjun di industri musik Indonesia.

Saat mengikuti audsi x factor Idonesia ini, dia merupakan Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di indonesia. dia juga adalah si kaka-an di keluarganya. dimana dari 4 bersaudara, maka dia adalah anak yang pertama. Status kuliah atau masih kuliah dgn mengambil jurusan Falkutas Ilmu Komunikasi. riska sebenarnya datang dari status keluarga yang tidak pemusik. namun semenjak Umur 3 tahun, dia sudah mulai pandai bernyanyi,yang dia latih secara Otodidak.

Kalau memainkan alat musik, Riska x-factor ini tidak terlalu paham gitu. namun kalau dalam karya tarik suara, Prestasinya sudah Lumayan banyaklah. salah satu contohnya dia pernah menjadi juara Bintang Radio Republik Indonesia 2014 se- Sulawesi Selatan. bukan cuma itu saja, bahkan dia juga pernah pernah menjuarai Bintang Radio Republik Indonesia 2014 Nasional.

Riska sendiri pecinta lagu R&B & JessieJ yang mempunyai pengaruh besar dlm gaya bernyanyi nya. dan bahkan Menurut RiskaXFI, JessieJ adl penyanyi yg mempunyai suara sangat berkarakte. teknik bernyanyi JessieJ berbeda dr penyanyi lainnya & memiliki style yg simple menurut RiskaXFI. Bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang terkenal, mendunia juga Profesional, maka dia pun yakin, di X factor indonesia ini, impianya bisa terwujut, sehingga mengikuti Audisi X-factor indoesia. Riska sendiri mempunyai Motto hidup yang begitu memukau, yaitu "Jangan pernah Takut Untuk Bermimpi".