Biodata Nawawi Jakarta Peserta AKSI Indosiar

Biografi Profil Biodata Nawawi Jakarta Peserta AKSI Indosiar 2015Nawawi Jakarta Peserta AKSI Indosiar 2015, Pemuda Betawi yang tinggal dipinggiran Ibu Kota tepatnya di Cikarang. Dai muda yang suaranya lantang dan keras ini tampil memukau dan banyak sanjungan dari para dewan juri. Menurut Mamah Dedeh dirinya tidak bisa berkomentar karena Nawawi sudah menjadi ustadz "JADI" bukan Jadi-jadian.

Nawawi Jakarta tampil luar biasa dan terlihat menguasai materi sehingga banyak pujian dari para dewan juri. Mamah Dedeh : Dari awal kamu pinter dan tidak perlu dikomentari karna ustadz jadi, Cuma Betawi pelit SMS. Babak 5 Besar Tgl 14 Juli 2015 Nawawi Jakarta ini membawakan tausiyah tentang 4 kebahagiaan yang dapat diraih oleh manusia. Nawawi makin hari makin temukan jati dirinya.

Peserta asal tanah Betawi ini tampil seperti biasanya yakni tegas dan semangat. Peserta asal tanah Ibu Kota ini membawakan tausiyah dengan gaya lantang dan dialek Betawi yang kental, Nawawi memukau para dewan juri pada penampilan kali ini. Menurut Mamah Dedeh bahwa “nggak perlu komentar lagi ! Mudah-mudahan smsnya banyak!. Sementara menurut Gus Candra bahwa perkembangan Nawawi luar biasa! Sangat bagus dapat mengajak audiens interaksi. Nawawi semakin hari, semakin bisa menguasai materi & panggung. Lama-lama Nawawi semakin panas, dan semakin dinanti penonton.