Biodata Patrecia Sarah - Peserta X Factor Indonesia

Biografi Profil Biodata Patrecia Peserta X Factor IndonesiaPatrecia, memiliki nama panjang Patrecia Sarah, namun sering disapa dengan nama Petty. Dia sendiri lahir di Balikpapan tanggal 4 Agustus 1999. Patrecia X factor indonesia 2015 finalis x factor indonesia bersama Jesica Bennett dimana sebelumnya dia bernyanyi solo.

Biodata Patrecia

Nama Lengkap Patrecia Sarah
Nama Panggilan Petty
Tanggal Lahir 4 Agustus 1999
Tempat Lahir Balikpapan - Indonesia
Hobi Basket
Jenis Perempuan
Warga Negara Indonesia
Akun Twitter https://twitter.com/PatreciaXFI

Patrecia Ini adalah seorang anak keturunan darah campuran Australia dan Kalimantan. Dia sebenarnya datang dari keluarga yang latar belakangnya bukan dar seorang Musisi. Namun Bakat Patrecia begitu terlihat bahkan semenjak dia kecil.

selain hobi bermain Basket, Patria X factor juga sangat suka dengar lagu, blues, Jazz. dia suka belajar Piano, gitar dan gurunya sendiri adalah Wabsite. menurut patricia,bahwa dimatanya Musik adalah nada, suara, gerakan, inspirasi, alunan gambaran, pengartian. Musik itu tidak bisa diutarakan hanya dengan 1 kata, karena musik itu bisa menjadi apa saja yang kita mau.

Dia selalu semangat terus apalagi untuk demi bantu orangtuanya. Dia ingin menjadi seorang penyanyi yang professional, sehingga Memilih mengikuti Audisi X factor indonesia 2015.