Biodata Ephi NTT - Stand Up Comedy Academy

Biografi Profil Biodata Epy Kupang NTT - Stand Up Comedy Academy IndosiarEphi NTT -> Mentor Isman Stand Up Comedy Academy. Stand Up Comedy Academy Indosiar telah tayang perdana pada hari Senin, 5 Oktober 2015 jam 20.00 WIB tadi. Yang menjadi Host acara Stand Up Comedy Academy Indosiar yaitu Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Sedangkan yang menjadi mentor para peserta yaitu Gilang Baskara, ISman HS, Daned dan Mosidik. Sedangkan Radity Dika dan Panji Pragiwaksono dihadirkan sebagai mentor special yang juga menjadi juri spesial di Stand Up Comedy Academy. Juri lainnya ada Ernest, Abdel, Soimah dan Eko Patrio.

Saat ini akan diseleksi 16 peserta terbaik Stand Up Comedy Academy Indosiar dari 24 peserta yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Setiap malam akan tampil 6 peserta sedangkan yang akan dieliminasi atau istilahnya di acara ini yaitu gantung mik ada satu peserta. Tadi malam yang gantung mik adalah Melon. Sedangkan 5 peserta lainnya yang tampil tadi seperti Lolox Medan, Musdalifah Pinrang, OtnamRee Semarang, Awan Jakarta dan Ephi NTT masih bisa bernafas lega.

Acara ini mendapat sambutan di media social khususnya twitter buktinya hastag #StandUpAcademy menjadi trending topic nomor satu Indonesia di Twitter saat ini. Stand Up Comedy Academy Indosiar telah menjadi acara yang bisa mengocok perut penonton Indonesia. Diharapkan bisa lahir comica-comica baru dari acara Stand Up Comedy Academy Indosiar ini.

Peserta Stand Up Comedy Academy yang Gantung Mik Tgl 05 Oktober 2015 ( Babak 24 besar) - Malam ini menjadi malam perdana untuk acara Stand Up Comedy Academy yang digelar Indosiar. Dimana program baru Stand Up Comedy Academy pun siap mengocok perut para pemirsa acara ini mempunyai Tag Line "Lucunya Tuh Disini Grrrr". Pihak Indosiar sudah melakukan audisi di beberapa kota besar yang dilakukan semenjak awal September, kini sudah terpilih 24 peserta yang akan dipilih menjadi 16 terbaik masuk ke babak show. Tiap malamnya akan tampil 6 peserta dan tiap malamnya akan ada satu yang Gantung Mik atau tereliminasi.

Acara ini tidak tanggung-tanggung, karena seluruh peserta dibimbing oleh para mentor yang telah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia komika. Ada nama Gilang Baskara, Isman HS, Daned, serta Mosidik. Malam ini juri yang hadir dan memberikan penilaiannya adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Praksa, Eko Patrio dan Abdel Aria. Dan acara ditutup dengan komika tamu yakni Awwe dkk yang memberikan Stand Upnya dan membuat acara perdana ini makin seru dan menarik.