Neff Aslee Brunei - Dangdut D Academy Asia

Biografi Profil Biodata Neff Aslee Brunei - Dangdut D Academy AsiaNeff Aslee merupakan salah satu peserta D’Academy Asia yang mewakili Brunei Darussalam. Tak hanya sendiri, dia datang bersama 4 orang wakil Brunei lainnya seperti Anna Abdul, George Maxson, Yaniey Junaini, dan Sai Firsa. Neff Aslee yang mengaku banyak berlatih dan mendengarkan sejumlah lagu dangdut Indonesia. Sebelumnya di Brunei Neff senang mendengarkan lagu Haji Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Inul Daratista dan Saipul Jamil. Dalam kompetisi akbar ini, Neff tergabung dalam Grup D bersama Evi asal Indonesia, Fitri Hiswady asal Malaysia, dan Suhaimi Zaini asal Singapura. Mereka dijadwal tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25 – 26 November 2015.

Biodata Lengkap Neff Aslee Brunei - Dangdut D Academy Asia :

Nama Lengkap : Neff Aslee
Asal : Brunei Darussalam
Pekerjaan : Penyanyi, Penyusun Lagu, Pencipta Lagu
Label : Mondotunes
Twitter : https://twitter.com/neff_aslee
Instagram : https://instagram.com/neff_aslee/
Singel : Juliet – 2012 dan Lost – 2014

Biografi Profil Biodata Neff Aslee Brunei - Dangdut D Academy AsiaSama seperti para peserta yang lain, Neff juga berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya. Bukan hanya untuk Brunei, tapi juga untuk Asia. Senjata yang ia pakai pun tak jauh berbeda dengan peserta lainnya yaitu latihan vokal, olahraga dan menguasai lagu dengan baik. Selain tampil sebagai penyanyi, Neff Aslee di Brunei juga merupakan seorang penyusun lagu, pencipta lagu, dan juga artis. Dirinya terbilang sangat populer negaranya. Karirnya pun tergolong cukup cemerlang.

Dalam perjalanan karirnya, Neff telah banyak mengeluarkan karyanya. Beberapa diantaranya adalah singel berjudul Juliet dan Lost. Kedua singel tersebut pun banyak diterima oleh masyarakat dengan baik. Hal ini terlihat dari respon dan jumlah peminat lagu ini yang luar biasa. Untuk lagu Lost sendiri dirilis pada 17 Desember 2014 lalu. Singel ini disusun sendiri oleh pria berjanggut tipis ini. Sedangkan liriknya diciptakan oleh Nizam dan Udi Luqman.