Biodata Silvi Monica PPI 2016 Wakil Kaltara

Biografi Profil Biodata Silvi Monica dari Kalimantan Utara di Pemilihan Puteri Indonesia 2016Silvi Monica Gadis kelahiran Tarakan 19 tahun yang lalu ini, Puteri Indonesia Kalimantan Utara 2015, Silvi Monica jika ditanya tentang “Apa yang ingin diangkat dari daerahnya?” dia sontak menjawab bahwa Kalimantan Utara merupakan provinsi termuda di Indonesia. Ia ingin memberi tahu ke masyarakat luas bahwa Kalimantan Utara mempunyai kekayaan yang melimpah dari sisi perdagangan, ekonomi dan kelautan. Dari sisi ekonomi Kalimantan Utara hanya membutuhkan 2 tahun untuk memperbaiki sistem ekonominya. Ia juga ingin mengangkat Kalimantan Utara dari sisi kearifan lokalnya seperti hutan mangrove dan tradisi budaya yang kuat.

Gadis yang akrab disapa Silvi ini telah mempersiapkan dirinya untuk mengahadapi masa karantina dan malam Grand Final Puteri Indonesia 2016 nanti. Dirinya mempersiapkan dari mulai fisik, mental dan segala keperluan untuk masa karantina. Untuk selalu tampil prima Silvi mengonsumsi Slimming Tea Honey Lime dari Mustika Ratu agar tetap menjaga badannya tetap ramping. Ia juga mempersiapkan dirinya dengan banyak belajar tentang pengetahuan umum dan daerah. Mahasisiwi jurusan Management Semester 1 di STIE Dharma Widya, ini pernah mengikuti ekskul band dan pernah menjajal dunia modeling dan presenter.

Jika ditanya prestasi apa saja yang pernah ia raih, Silvi menjawab bahwa ia pernah menjadi 40 besar semifinalis wajah Femina dan screen test untuk Casting Silet Infotainment. Silvi yang gemar bermain basket juga ingin menunjukan tarian khas adat Tidung yang dinamakan Tarian Jepen pada malam bakat. See you on February dear Silvi and don’t forget to bring you’re A game.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta Finalis Puteri Indonesia 2016