Ismail Kadir Gorontalo Dangdut Academy 3

Biografi Profil Biodata Ismail Kadir Gorontalo Dangdut Academy 3Ismail Kadir asal Gorontalo telah berjuang untuk lolos di babak eliminasi dangdut Academy 3 yang disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Jakarta. Bahkan muncul undangan yang tersebar luas di media sosial dari pemerintah Provinsi Gorontalo yang meminta agar masyarakat dapat mendukung Ismail Kadir yang kini berjuang di DA3 tersebut. Dalam surat undangan masyarakat menyaksikan secara langsung penampilan Ismail, juga terdapat permintaan dukungan agar masyarakat yang ingin mendukung Ismail bisa mengirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) Ismail kirim ke 97288.

“Putra Asli Gorontalo berasal dari keluarga yg sederhana, seorang yatim piatu tinggal di kelurahan Buliide Kota Barat,.mohon dukungannya bersama-sama utk nama baik daerah kita Prov.Gorontalo…Semoga dukungan yg kita berikan bisa beroleh pahala…Aamiin…” tulis facebook milik Juan Ebin sekaligus mengupload foto Ismial serta surat undangan dari pemerintah pendidikan kebudayaan dan pemuda dan olahraga Provinsi Gorontalo. Untuk masyarakat yang ingin mendukung putra daerah ini dapat mengirim SMS kepada Ismail dengan cara ketik DA (spasi) Ismail kirim ke 97288. Semakin banyak SMS yang dikirim, maka semakin besar peluang Ismail untuk lolos di babak eliminasi tersebut.

Biografi Profil Biodata Ismail Kadir Gorontalo Dangdut Academy 3Malam ini hampir seluruh warga Gorontalo pastinya sedang menyaksikan siaran langsung babak eliminasi Dangdut Academy 3 (DA3) yang kini disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Jakarta. Salah satu putra asli Gorontalo Ismail Kadir kini berjuang untuk bisa meraih tiket lolos di iven dangdut terbesar se Asia itu. Demi memberi dukungan kepada putra asli Gorontalo itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Walikota Gorontalo Marten Taha serta jajaran perwakilan Gorontalo di Jakarta ikut memberikan support langsung kepada Ismail di studio 5 Indosiar, Jakarta

Bukan hanya jajaran pemerintah provinsi Gorontalo, tetapi masyarakat Gorontalo pun yang kini menyaksikan langsung acara ini langsung memberikan dukungan dengan cara mengetik DA (spasi) Ismail dan dikirim ke 97288. “Dukungan dari pemerintah Ketik DA (spasi) ISMAIL kirim ke 97288 ‪#‎gorontalobisaolo‬ ‪#‎padetiismail‬” tulis akun facebook Mahendra Abie yang juga memosting foto jajaran pemerintah provinsi Gorontalo yang menyaksilan langsung DA3 di Jakarta malam ini, (27/1).

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar