Tasya Yaumil Amalia Miss Indonesia 2016 Kaltim

Biografi Profil Biodata Tasya Yaumil Amalia Miss Indonesia 2016 wakil Kalimantan timurTasya Yaumil Amelia yang lahir 23 tahun seorang gadis semampai ideal seorang model, mahasiswa semester delapan Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman. Dia adalah salah seorang kontestan dalam ajang kecantikan tersebut, dan hebatnya ia adalah warga asli Samarinda. "Saya Tasya Bu Walikota, finalis Miss Indonesia 2016 hasil audisi di Surabaya dan akan maju ke grandfinal sebagai wakil dari kota Samarinda dan propinsi Kalimantan Timur." ucapnya mengenalkan diri ketika audiensi dengan Pj Wali Kota, Meiliana.

Biografi Profil Biodata Tasya Yaumil Amelia Miss Indonesia 2016 wakil Kalimantan timurTasya yang hadir bersama Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kominfo Samarinda Muhammad Faisal, juga menceritakan aktifitasnya sebagai model dan pengusaha kuliner. Ia juga menceritakan berbagai prestasi yang pernah diraihnya di dunia modeling, termasuk juara pada Pemilihan Duta Wisata Kota Samarinda, "Iya memang Tasya pernah menjadi salah satu juara pada Pemilihan Duta Wisata kota Samarinda dan sekarang masih aktif di dunia modeling kota Samarinda, jadi bukan wakil 'abal-abal' seperti kejadian heboh beberapa waktu yang lalu" ujar Faisal.

Biografi Profil Biodata Tasya Yaumil Amalia Miss Indonesia 2016 wakil Kalimantan timurSementara itu Pj Wali Kota Samarinda Meiliana berpesan untuk tetap bisa menjaga diri dan etika kepribadian sebagai seorang puteri. Begitu juga dengan memperhatikan selalu 3B yakni Brain, Behavior dan Beautiful "Apalagi ini nanti akan membawa nama Samarinda dan Provinsi Kaltim, jangan sampai gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga" ucap Meiliana menasehati. Tak lupa Asisten IV Pemprov Kaltim ini juga memberikan beberapa tip trik tentang public speaking, human relation dan teknik sesi wawancara kelak. "Kami semua dari pemkot mendukung dan mendoakan keberhasilan Tasya di malam final Miss Indonesia 2016 nanti, mudahan bisa membawa nama harum kota dan propinsi Kaltim" ucap Meilina mengakhiri dan dilanjutkan sesi foto bersama.

#Berikut Biodata Lengkap Para Peserta Finalis Miss Indonesia 2016 : Biodata Peserta Finalis Miss Indonesia 2016