Biodata Maharani Listya - The Voice Indonesia

Biografi Profil Biodata Maharani Listya - The Voice IndonesiaMaharani Listya cewek usia 17 tahun yang dipanggil Rani ini merupakan pelajar dari Jogja. Dia sudah kelas 3 sd mulai bernyanyi. Sebelum jadi penyanyi dia juga ikut seni lukis. Rani punya piala kurang lebih 200. 100 piala di lukis, 100 piala di nyanyi. Dia juga pernah dapat medali perunggu 2. Maharani Listya juga punya band kurang lebih sudah dua tahun. Dia juga pernah jadi openingnya Noah. Maharani Listya tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu Whenever your call - Mariah Carey.

Maharani Listya adalah Kontestan The Voice Indonesia yang beradu battle dengan Dewi Kisworo di Babak Battle Round The Voice Indonesia. Maharani Listya menang dalam babak Battle ini mengalahkan Dewi Kisworo meski keduanya sama-sama memiliki kualitas suara yang sebanding. Dewi Kisworo akhirnya diselamatkan Coach Agnez Mo setelah kalah dari Maharani Listya dalam babak Battle Round The Voice Indonesia. Sehingga Dewi pun mendapat kesempatan untuk kembali tampil dalam episode selanjutnya. Dengan menyanyikan Masterpiece milik JessieJ, anak asuh Judika ini sama-sama menunjukan kemampuan maksimalnya sebagai penyanyi.

Biografi Profil Biodata Maharani Listya - The Voice Indonesia"Kelihatan banget bahwa fight-nya itu beda, tapi sama-sama strong. Super banget, unik, hebat buat coach Judika yang sudah buat menyatukannya," kata Coach Agnez di RCTI, Sabtu (26/3/2016). Setelah mendapat pujian dari para Coach, namun Coach Judika tetap harus memberikan pilihannya. Hingga ia pun memilih Maharani untuk bertahan. "Malam hari ini sama-sama bagus, tapi malam ini saya akan memilih, Maharani," kata Coach Judika.

Dewi Kisworo akhirnya diselamatkan Coach Agnez Mo setelah kalah dari Maharani Listya dalam babak Battle Round The Voice Indonesia. Karena Dewi sudah mendapat steal dari Coach Agnez, Dewi pun bisa memberikan penampilannya di episode selanjutnya. Ikuti terus The Voice Indonesia di RCTI dan bagi yang penasaran dengan Biodata Dewi Kisworo silahkan #Lihat pula : Biodata Dewi Kisworo - The Voice Indonesia