Peserta Audisi Mataram Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata 20 Peserta Lombok yang Lolos Audisi Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Lombok telah berlangsung selama satu hari penuh pada Sabtu (2/4/2016). Bertempat di Kenanga Grand Ballroom Hotel Grand Legi, Mataram, audisi ajang pencarian hijabers berbakat tingkat nasional tersebut tampak ramai dan meriah. Puluhan hijabers telah mengikuti rangkaian audisinya sejak pagi hari.

Setelah semua peserta pamer bakat, ketiga juri pun berunding untuk menentukan siapa saja hijabers yang berhak maju ke babak selanjutnya. Apa hasilnya? Ada 20 hijabers yang disebutkan namanya untuk mengikuti rangkaian kegiatan audisi pada hari ini, Minggu (3/4/2016). Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Baiq Herina Hamdiana
2. Denta Haritsa Apriliana
3. Syarifa Maulida Mulahela
4. Vhera Novitasari
5. Kanya Cittasara
6. Febby Utamy Hs
7. Fairuz
8. Lia Desmalia Russady
9. Jannatin Amalia
10. Jeanithia Ade Lareny
11. Baiq Amalia Putri Ghaesani
12. Rahmi Kurniawati
13. Riska Nisphu Rismayana Wijaya
14. Wiwik Nurmalasari
15. Siti Hamdiah Rojabi
16. NUrhayati Indah Lestari
17. Lina Budiarti
18. Nur Wahyuliasti
19. Sukma Nurhaliza
20. Yani Surma

Jadi siapakah hijabers yang dimaksud Dhini dan siapa dua hijabers lagi perwakilan dari Lombok yang berhasil melaju ke tahap voting? Berikut daftar namanya:
1. Denta Haritsa Apriliana
2. Kanya Cittarasa
3. Syarifah Maulida

Setiap peserta memiliki bakat yang berbeda-beda mulai dari menyanyi, menari, akting, bela diri, hingga sulap. Beberapa peserta mampu memukau perhatian juri utama yakni aktris cantik Dhini Aminarti, Ninda Putri Laili selaku Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2015, serta anggota Hijabers Mom Community Ina Priska.

Audisi hari ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan mulai dari penampilan band akustik lokal, tutorial hijab dari Hijabers Community Mataram, fashion show, hingga aksi stand up comedy yang dibawakan oleh komika asli Lombok. Istri walikota Mataram Suryani Ahyar Abduh juga turut memberikan dukungan dengan hadir di sela-sela audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016.

#Lihat pula : Peserta Lolos Audisi Bandung Sunsilk Hijab Hunt 2016