Biodata Dewi Bandung - Q Academy 2016 Indosiar

Biografi Profil Biodata Dewi Bandung - Q Academy 2016 IndosiarDewi Bandung yang bernama lengkap Dewi Ayu Nurwulan berusia 21 tahun adalah peserta Q Academy 2016 Indosiar tergabung dalam Grup C bersama Najmah Bandung, Fanti Cimahi, Irwan Medan dan Helmi Semarang. Mojang kelahiran subang 24 September 1993 ini merupakan Mojang Pinilih 1 kabupaten bandung yang dinobatkan pada Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Bandung di Gedong Budaya Sabilulungan, Sorean dan sekaligus berhak mewakili Kabupaten Bandung pada ajang MOKA JABAR 2014.

Biografi Profil Biodata Dewi Bandung - Q Academy 2016 IndosiarSelanjutnya dalam malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2014 di Gedung Sasana Budaya Ganeca (Sabuga), di Jalan Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Rabu, (3/12/2014) malam, Dewi Ayu Nurwulan mojang dari Kabupaten Bandung meraih juara ke-3. Gadis cantik putri dari pasangan Aisyah dan Oman Rahman yang berasal dari Cimenyan ini pernah bersekolah di SMA 1 Lembang dan kini sebagai mahasiswi jurusan Manajemen di Ekuitas Bandung.

Biografi Profil Biodata Dewi Bandung - Q Academy 2016 IndosiarDi Konser Q Academy 2016 Indosiar ini, Dewi Ayu Nurwulan tampil membawakan lagu Demi Masa pada hari pertama dan lagu Jalan Lurus di hari kedua. Kontes Q Academy 2016 Indosiar ini adalah sebuah acara lomba lagu religi dalam mengisi kemeriahan bulan ramadhan tahun ini. Sayangnya, Dia sepertinya harus berbagi polling sms karena di Konser 20 Besar Q Academy ini satu grup bersama hijaber se-daerahnya yaitu Fanti Cimahi dan Najmah Bandung. #QAcademy2016

#Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar