Profil Duo Nusa - Biodata Penyanyi Nuraeni dan Sarah

Biografi Profil Biodata Duo Nusa - Nuraeni dan Sarah KertasariDuo Nusa yang terdiri dari Nuraeni dan Sarah adalah peserta Q Academy 2016 Indosiar dari Kertasari - Kabupaten Bandung. Grup Duo Wanita yang tampil di Grup A Konser 20 Besar Q Academy 2016 Indosiar ini masuk ke Babak 16 Besar Q Academy 2016 Indosiar setelah menempati posisi ke 2 dalam polling perolehan sms bersama Dana Palopo yang menempati posisi pertama. Pada tampilan hari perdananya di Konser 20 Besar Q Academy Indosiar, para peserta masih terlihat kaku dan grogi berhadapan dengan audien di panggung megah Q Academy Indosiar ini. Namun tak disangka peserta asal Kertasari ini bisa menempati posisi polling sms kedua dalam kompetisi menyanyi lagu-lagu religi ini.

Q Academy 2016 Indosiar ini sebenarnya musim ke 2 yang merupakan sebuah kelanjutan setelah sebelumnya Indosiar menggelar Q Academy musim pertama. Acara kontes menyanyi religi yang digelar indosiar ini merupakan salah satu bagian dari banyaknya acara di Indosiar dalam mengisi kemeriahan Bulan Ramadhan. Q Academy Indosiar menyambung acara D Academy 3 dan D Academy Celebrity yang sudah selesai dan memperoleh juara serta pemenangnya. Di Q Academy 2016 Indosiar ini pun para juri dan host tidak terlalu banyak berubah. Masih bersama host Ramzi dan Irfan Hakim yang Kocak serta juri Nasar, Hetty Koes Endang serta Ivan Gunawan.

Biografi Profil Biodata Duo Nusa - Nuraeni dan Sarah KertasariBagaimanakah penampilan Duo Nusa selanjutnya? Apakah duo ini mampu bertahan dan masuk ke babak selanjutnya menuju grand final bersama kualitas vokal yang mereka miliki. Kita ikuti dan lihat saja bersama setiap tampilan aksi duo wanita dari Kertasari ini hari selanjutnya di Konser 16 Besar Q Academy 2016 Indosiar pada pukul 18.30 WIB di Bulan Ramadhan. Jangan lupa dukun peserta favorit anda dengan mengirim sms dukungan untuk mereka caranya bisa dilihat saat mereka tampil di televisi. #QAcademy2016 #Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar