Biodata Rini Cesillia - Blogger Cantik Indonesia

Biografi Profil Biodata Rini Cesillia - Fashion Blogger Cantik Tewas Kesetrum saat mandi di rumah Maria stellaRini Cesillia (26) seorang Blogger cantik asal Cengkareng, Jakarta Barat ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Yukad Badung 13/3 Renon Denpasar Bali, Selasa (13/12/2016) sekira pukul 13.00 Wita. Sebagai fashion blogger, Rini memiliki sejumlah laman di beragam media sosial, baik itu Facebook, Twitter dan Instagram. Tak cuma itu, wanita berparas bak artis KPOP ini memiliki laman situsnya sendiri, yakni di www.rinicesillia.com. Gadis yang diketahui memiliki 10,9 juta followers di Instagram itu kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Biografi Profil Biodata Rini Cesillia - Fashion Blogger Cantik Tewas Kesetrum saat mandi di rumah Maria stellaSehari sebelum ditemukan tewas, korban yang diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng ini sempat mengunggah status atau postingan terakhirnya yang disebar di Facebook, Twitter dan Instagram. Dalam statusnya, Rini mempromosikan sebuah produk kecantikan. Tak hanya itu, wanita cantik itu mengingatkan para follower untuk membaca postingan terbarunya mengenai produk kecantikan tersebut. Pun demikian di Instagram, Rini mengunggah sebuah foto dirinya yang berpose dengan produk kecantikan tersebut. Namun, postingan terakhir tersebut menuai haru, lantaran banyaknya ucapan duka cita di kolom komentar foto tersebut.

Biografi Profil Biodata Rini Cesillia - Fashion Blogger Cantik Tewas Kesetrum saat mandi di rumah Maria stellaKematian seorang fashion blogger cantik terkenal Rini Cesillia memang mengagetkan dunia maya, terutama mereka yang mengikuti postingan Rini selama ini. Disinyalir, Rini tewas lantaran tersetrum dan kini jenazahnya sudah dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar Bali. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Dananjaya membenarkan peristiwa itu. Seorang saksi mengaku jika menemukan korban dikira sedang mandi dan tersengar suara air mengucur di kamar mandi. Anehnya ketika saksi pulang dan menelepon korban namun tidak dijawab. Akhirnya saksi masuk kamar korban kemudian membuka kamar mandi melihat korban tergeletak di kamar mandi. Kondisi korban sendiri ketika ditemukan dalam posisi terlentang dan tangan kanannya memegang selang shower. Terdapat bekas luka bakar di badan yang berbentuk selang sower. Korban sendiri sudah dirujuk sejak pukul 15.30 Wita.