Biodata Radhika Madan Aktris Ranveer dan Ishani

Biografi Profil Biodata Radhika Madan Aktris Ranveer dan IshaniRadika Madhan (lahir di Delhi, 01 Mei 1995; umur 21 tahun) merupakan aktris berkebangsaan India. Di Indonesia, ia dikenal karena memerankan tokoh Ishani Ranveer Vaghela dalam seri TV India berjudul Ranveer & Ishani. Ranveer & Ishani atau Meri Aashiqui Tum Se Hi (Indonesia: Cintaku Hanya Untukmu) adalah sebuah sinetron India yang tayang perdana pada 24 Juni 2014 dan ditayangkan setiap Senin sampai Jumat pada pukul 10:00 pm di Colors TV.

Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms dan dibintangi oleh Shakti Arora dan Radhika Madan dalam peran utama. Serial tersebut di-alih bahasa-kan ke dalam bahasa Odia dengan judul Mo Mana Tori Pain dan ditayangkan di Colors Odia. Episode terkahirnya ditayangkan pada 19 Februari 2016. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di SCTV hingga bulan September 2016.

Biografi Profil Biodata Shakti Arora Aktor Ranveer dan IshaniShakti Arora (lahir di Mumbai, 16 Mei 1986; umur 30 tahun) adalah aktor berkebangsaan India yang dikenal lewat serial televisi India berjudul Ranveer & Ishani. Demam Ranveer dan Ishani dari India juga sudah melanda penonton Indonesia. Mengangkat kisah cinta beda kasta membuat serial unggulan SCTV ini selalu dinanti-nantikan kehadirannya.

Para pemainnya seperti Shakti Arora dan Radhika Madan mendadak menjadi idola di Tanah Air. Para penggemar pun mengharapkan kedatangan mereka ke Indonesia suatu hari nanti. Pemeran Ranveer Kailash Vaghela itu mengaku telah merencanakan untuk bertandang ke Indonesia secepatnya. Serial Ranveer dan Ishani sendiri bercerita tentang kisah cinta antara Ranveer dan Ishani Harshad Parekh (Radhila Madan). Ranveer adalah anak seorang sopir di keluarga Ishani. Keduanya sudah bersahabat sejak masih belia.