Adhetya Ghazitha Kasim Miss Sulteng 2017

Biografi Profil Biodata Adhetya Ghazitha Kasim Miss Sulawesi Tengah 2017Adhetya Ghazitha Kasim atau yang biasa dipanggil Zhita bisa menambahkan deretan prestasinya setelah resmi menjadi salah satu dari 34 finalis yang akan berlaga memperebutkan mahkota serta titel Miss Indonesia 2017. Dara 20 tahun ini, akan berlaga di panggung Miss Indonesia 2017 dengan menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah. Lahir di Palu, 16 April 1996 alias 21 tahun yang lalu, wanita yang mempunyai tinggi tubuh sekitar 168 sentimeter ini hadir ke Miss Indonesia 2017 dengan sederet prestasi. Sebut saja mulai dari meraih juara 3 di Indonesia Ekspresi untuk kategori colour guard, sampai dengan masuk menjadi salah satu jajaran Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah 2016 lalu.

Dalam keseharian, selain aktif sebagai mahasiswi Telkom University fakultas komunikasi dan bisnis, dengan jurusan ilmu komunikasi ini juga hobi berolahraga basket dan renang. So, apakah sulung dari 3 bersaudara yang sangat fasih berbahasa Inggris dan aktif di kegiatan sosial. Adhetya Ghazitha, finalis perwakilan Sulawesi Tengah, dalam akun Instagram pribadinya menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang tiada henti mendoakan dan mendukungnya menjalani masa karantina Miss Indonesia 2017. Menjadi pemenang Miss Indonesia 2017 tentu menjadi impian bagi para finalis. Ini pula yang menjadi harapan finalis perwakilan provinsi Sulawesi Tengah, Adhetya Ghazitha.

Namun, hanya akan ada satu nama yang bakal meneruskan tongkat estafet Natasha Mannuela. Siapakah yang akan menjadi penerus Natasha Mannuela dengan menjadi Miss Indonesia 2017? Zhita bersama 33 finalis lainnya hingga malam puncak final Miss Indonesia dan tayangan siaran langsung malam puncak final yang dihelat pada Sabtu, 22 April 2017 di RCTI pukul 21.00 WIB. Dukungan untuk finalis jagoan Anda agar bisa menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik MI(spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh ketik MI SULTENG kirim ke 95151.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017