Anggun Chyntia Miss Kalimantan Tengah 2017

Biografi Profil Biodata Anggun Chyntia Miss Kalimantan Tengah 2017Anggun Chyntia Harani adalah Miss Kalimantan Tengah. Aggun Chyntia Harani dara cantik yang lahir pada 15 Januari 1997 ini terpilih menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2017 yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah. Ia adalah seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi dari Universitas Trisakti, Jakarta. Bukan tanpa alasan, gadis yang akrab disapa Anggun ini berhasil masuk dalam jajaran 34 finalis Miss Indonesia 2017.

Selain cantik, rupanya anak bungsu dari 3 bersaudara ini cukup tangguh dan berbakat. Lihat saja segudang prestasi dalam bidang olahraga yang pernah diraihnya. Anggun merupakan pemain basket handal. Salah satu persiapan yang dilakoni para finalis, ialah latihan koreografi tarian dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Menari memakai sepatu high heels ini ternyata menjadi pengalaman baru bagi Anggun Cynthia.

Biografi Profil Biodata Anggun Chyntia Miss Kalimantan Tengah 2017Gelaran malam puncak final Miss Indonesia 2017 tidak terasa tinggal menghitung hari. Pada Sabtu, 22 April 2017 jutaan pasang mata rakyat Indonesia akan jadi saksi siapakan yang akan dinobatkan menjadi penerus Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2017. Bicara soal malam final, para finalis pun tentunya sedang giat mempersiapkan dan membekali diri agar bisa tampil optimal di atas panggung megah Miss Indonesia 2017 nanti.

"New experience, dance with heels baby!," tulis Anggun dalam foto yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan ia bersama 33 finalis lainnya usai berlatih menari bersama sang koreografer. Penasaran kan bagaimana aksi Anggun beserta 33 finalis lainnya menari di atas panggung malam final Miss Indonesia 2017 nanti? Makanya jangan sampai lupa saksikan malam puncak final Miss Indonesia 2017 disiarkan live di RCTI pukul 21.00 WIB, sembari terus baca berita terbaru seputar Miss Indonesia hanya di lifestyle okezone

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017