Biodata Anja Litani Ariella Miss Yogyakarta 2017

Biografi Profil Biodata Anja Litani Ariella Miss Yogyakarta 2017Anja Litani Ariella, finalis Miss Indonesia yang berasal dari DIY. Anja merupakan mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada (UGM). Gadis 21 tahun itu memiliki hobi membaca dan menekuni dunia dansa. Ia pun pernah menorehkan sejumlah prestasi hingga kancah internasional. Di antaranya menjadi delegasi UGM di ajang Harvard National MUN tahun 2015 di Boston, Amerika Serikat, meraih medali di ajang lomba dansa internasional di Singapura, pembawa bendera Paskibraka DIY tahun 2012, juara satu drumband SD tingkat nasional, serta beberapa kali menjuarai turnamen atau festival dansa, tango tingkat Asia dan Internasional. Di akun Instagram @anjariella, Anja tak dapat menutupi rasa bangganya bisa mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Ia pun meminta dukungan dari teman-temannya untuk menyukai foto dan videonya di akun jejaring sosial resmi Miss Indonesia. "@Missindonesia ladies on Dahsyat this morning! I am proudly representing Daerah Istimewa Yogyakarta. Please kindly check out my video and photos on Miss Indonesia youtube, metube and facebook accounts. Dont forget to press like! Thank you for your support! Xo Go Yogyakarta!!# missindonesia2017day3 #Yogyakarta #Missindonesia2017," ujar Anja. Di postingan selanjutnya ia pun mengatakan, "This morning its finally official! We are the 34 finalist of @missindonesia 2017! Dont forget to watch the final night on the 22nd April 2017! Wish me luck and please support me! #Missindonesia2017 #missindonesia2017day3 #Yogyakarta." Nantinya, finalis yang terpilih akan menggantikan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela dan maju di ajang Miss World.

Anja Litani Ariella, perwakilan DI Yogyakarta siap menjajaki tahapan meraih mahkota Miss Indonesia 2017. Dara yang disapa akrab Angel ini memiliki beberapa keunikan. Angel lahir di Yogyakarta pada 2 Oktober 1995 silam. Kini, ia tengah mengemban pendidikan di Universitas Gadjah Mada, Fakultas Ilmu Sosial Politik semester 5. Tak hanya tertarik dalam bidang sosial, ternyata Angel memiliki keahlian menari. Beberapa tarian yang dikuasainya, antaralain tango dance, quick step, dan chacha. Tak tanggung-tanggung ia meraih beberapa prestasi dunia tari, di antaranya Runner Up Tango di Malaysia dan Runner Up 1 ballroom dance Malaysia, Jakarta, Singapore.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017