Biodata Aprida Regita Miss Papua Barat 2017

Biografi Profil Biodata Aprida Regita Miss Papua Barat 2017Aprida Regita dara berambut panjang kelahiran 8 April 1997 ini boleh berbangga hati. Pasalnya ia berhasil masuk menjadi salah satu dari ke-34 finalis ajang Miss Indonesia 2017. Wanita bertinggi semampai 170 sentimeter ini merupakan mahasiswa fakultas komunikasi bisnis, STIKS Tarakanita dengan mengambil jurusan komunikasi bisnis. Menjaga stamina tubuhnya, Regita diketahui senang melakoni olahraga seperti yoga, aerobic, hingga zumba.

Regita yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik ini adalah sulung dari 2 bersaudara. Tidak hanya cantik secara tampilan fisik luar, ternyata wanita 19 tahun yang pernah mengikuti lomba marching band pada 2011 lalu ini juga aktif berkecimpung di dunia sosial lho. Jika kebanyakan wanita muda seusianya lebih senang bermain di mall, Regita lebih memanfaatkan waktu luangnya untuk mengajar di panti asuhan.

So, apakah Regita tahun ini berhasil membawa nama Papua Barat sebagai Miss Indonesia 2017? Jangan lupa untuk terus keseharian Regita bersama 33 finalis lainnya hingga malam puncak final Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com. Serta jangan sampai melewatkan tayangan siaran langsung malam puncak final yang dihelat pada Sabtu, 22 April 2017 di RCTI pukul 21.00 WIB. Jangan lupa berikan dukungan untuk finalis jagoan Anda agar bisa menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik MI(spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh ketik MI PAPUA BARAT kirim ke 95151

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017