Friska Olivia Panggabean Miss Sumut 2017

Biografi Profil Biodata Friska Olivia Panggabean Miss Sumatera utara 2017Friska Olivia atau biasa dipanggil Olivia adalah wanita kelahiran Medan, 12 Agustus 1998. Di tahun ini ia berhasil menoreh prestasi, dengan masuk menjadi salah satu dari 34 finalis Miss Indonesia 2017 dengan mewakili daerah provinsi Sumatera Utara. Tidak Cuma cantik, Olivia memiliki bekal kemampuan sebagai presenter dan model. Khusus untuk bakatnya sebagai model, dara 18 tahun ini bahkan berhasil meraih predikat juara 3 dalam ajang Casual Trendy Modelling.

Soal kemampuan bahasa asing, terutama bahasa Inggris tentunya Olivia yang memiliki tinggi tubuh 172 sentimeter ini tidak lagi perlu dipertanyakan. Karena anak ke-2 dari 3 bersaudara ini adalah mahasiswi fakultas ilmu budaya, jurusan sastra Inggris. Dalam kesehariannya, Olivia disebutkan memiliki hobi berolahraga basket. Olivia yang andal membawakan acara dan hobi basket ini diharapkan menerima mahkota dari Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2017.

Maka itu terus pantau berita keseharian teranyar Olivia bersama 33 finalis lainnya hingga malam puncak final Miss Indonesia yang tayangan siaran langsung malam puncak final Miss Indonesia 2017 dihelat pada Sabtu, 22 April 2017 di RCTI pukul 21.00 WIB. Dukung untuk finalis agar bisa menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik MI(spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh ketik MI SUMUT kirim ke 95151

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017