Biodata Lisa Marie Djunggara Miss Kalbar 2017

Biografi Profil Biodata Lisa Marie Djunggara Miss Kalimantan Barat 2017Lisa Marie Djunggara seorang wanita kelahiran 5 Mei 1994 berhasil masuk menjadi salah satu dari 34 finalis Miss Indonesia 2017 dengan mewakili daerah provinsi Kalimantan Barat. Tak heran rasanya jika Lisa berhasil masuk sebagai finalis, pasalnya wanita bertinggi 172 sentimeter ini tidak hanya cantik namun merupakan seorang calon dokter gigi dari Universitas Padjajaran, Bandung.

Kemampuan Lisa ternyata tidak hanya sekedar pintar secara akademisi, dara yang fasih berbahasa Inggris ini juga andal memainkan alat musik gitar. Deretan prestasi mengagumkan dikantongi si sulung dari 2 bersaudara ini, sebut saja seperti berhasil terpilih sebagai delegasi dari UNPAD untuk "International Congress Oral & Maxillofacial", Delegasi Global Prestasi, Asean Mathematic Contest & Association Medical Student, lalu semifinalis Gading Model Search, 2016, ditambah Juara III Matematika (Jabodetabek 2010 dan kota 2, sampai Juara III Green Competition pada 2009.

Tidak hanya rajin belajar, Lisa yang aktif berolahraga basket, voli, hingga bulutangkis ini juga sosok wanita muda yang aktif di kegiatan sosial. Ia pernah menjabat sebagai ketua panitia acara amal untuk operasi bibir sumbing. Lisa, sang calon dokter gigi cantik yang berharap bisa meraih predikat Miss Indonesia 2017. Perjuangan Lisa bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia 2017 bersama dukungan untuk finalis menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik MI(spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh MI KALBAR dan kirimkan ke 95151

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017