Mellisa Hendrawati Briliantika Miss Babel 2017

Biografi Profil Biodata Mellisa Hendrawati Briliantika Miss Babel 2017MelliELLISA Hendrawati Briliantika atau yang akrab disapa Mellisa menjadi gadis yang akhirnya lolos didapuk sebagai perwakilan Bangka Belitung dalam kontes kecantikan Miss Indonesia 2017. Menjadi salah satu dari 34 finalis, gadis 23 tahun ini siap melenggang dengan selempang daerah asalnya. Mellisa memiliki darah keturunan Bangka Belitung dari sang ibunda, sementara ayahnya asli Palembang. Sulung dari tiga bersaudara ini aktif bercakap bahasa Inggris dan memiliki keterampilan menyanyi. Berbagai prestasi juga berhasil disabetnya sejak masih cilik.

Melisa Hendrawati Brilliantika Mahasiswi London School of Public Relation ini pernah menjadi juara II pemilihan bintang cilik Jakarta Timur tahun 2000, model majalah, juara III lomba melukis, Miss Jewellry 2010 dan prestasi terbarunya sebagai Miss GIIAS 2015. Sekarang Mellisa dengan bangga mewakili Bangka Belitung dalam ajang Miss Indonesia 2017.

Akankah Mellisa yang nantinya meraih predikat Miss Indonesia 2017? Simak terus perjuangan Mellisa bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com. Serta jangan sampai melewatkan tayangan siaran langsung malam puncak final yang dihelat pada Sabtu, 22 April 2027 di RCTI pukul 21.00 WIB. Jangan lupa berikan dukungan untuk finalis jagoan Anda agar bisa menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkam SMS dengan format ketik MI (spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh MI BangkaBelitung dan kirimkan ke 95151.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017