Profil Berlian Audya Parimayuna Miss Bali 2017

Biografi Profil Biodata Berlian Audya Parimayuna Miss Bali 2017I Gusti Agung Ayu Berlian Audya Parimayuna ini akrab disapa Berlian dalam kontes kecantikan Miss Indonesia 2017, Berlian mewakili Provinsi Bali. Darah Bali mengalir dalam gadis kelahiran Denpasar, 15 Februari 20 tahun lalu. Ibunda Berlian asli dari Tabanan sementara sang ayah berasal dari Sanur, Denpasar. Berlian sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Bermodal bahasa Inggris yang fasih, Berlian pede melenggang sebagai finalis Miss Indonesia 2017 perwakilan Provinsi Bali. Segudang prestasi juga sudah diraihnya seperti semifinalis Putri Batik 2014, runner up II tenuni jegeg Denpasar, Top 3 Putri Pariwisata 2016. Belian juga jago dancing dan modelling. Keahliannya belum usai karena ia juga dikenal sebagai perenang.

Akankah Berlian yang nantinya meraih predikat Miss Indonesia 2017? Simak terus perjuangan Berlian bersama 33 finalis lainnya menuju malam puncak Miss Indonesia hanya di lifestyle.okezone.com. Serta jangan sampai melewatkan tayangan siaran langsung malam puncak final yang dihelat pada Sabtu, 22 April 2027 di RCTI pukul 21.00 WIB. Jangan lupa berikan dukungan untuk finalis jagoan Anda agar bisa menjadi Miss favorit, dengan cara mengirimkam SMS dengan format ketik MI (spasi) daerah asal perwakilan finalis, contoh MI Bali dan kirimkan ke 95151.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017