Profil Biodata Stela Natalia Miss Maluku 2017

Biografi Profil Biodata Stela Natalia Miss Indonesia wakil Maluku 2017Stela Natalia yang mewakili Maluku di ajang Miss Indonesia 2017 telah lulus dari Universitas Negri Jakarta jurusan Art Education. Stela Natalia telah meraih berbagai prestasi, antara lain menjadi Mahasiswa Berprestasi Minat dan Bakat Fakultas Bahasa Dan Seni UNJ 2013, Delegasi Indonesia dalam kegiatan ASEAN Dance Education di China 2013, Juara 2 Lomba Tari Pekan Seni Daerah Jakarta 2013, Juara 1 Duta Pariwisata dan Budaya Daerah 2014, Juara 1 duta pariwisata dan budaya Provinsi 2015, dan Juara 3 Miss Sakura 2015.

Stela menuturkan, ibunya adalah sosok yang mendidiknya menjadi pribadi yang takut akan Tuhan. Sang ibu juga memiliki peran penting untuk membentuk karakter dalam menjalani hidup. “Membuat saya menjadi pribadi yang takut akan Tuhan, taat, mandiri, kuat dalam menghadapi cobaan dan rendah hati. Selama saya hidup saya hanya ingin membuat beliau selalu bahagia” lanjut Stela. “Beliau sosok yang kuat dalam merawat saya seorang diri. Membuat saya menjadi pribadi yang takut akan Tuhan, taat, mandiri, kuat dalam menghadapi cobaan dan rendah hati. Selama saya hidup saya hanya ingin membuat Beliau selalu bahagia” ujar Stela.

Stella, Wanita berdarah campuran Maluku-Jawa yang akrab disapa Stela ini mengaku sangat mengagumi sosok sang ibu. Karena itu, keikutsertaannya dalam ajang Miss Indonesia 2017 salah satunya adalah untuk membanggakan sang ibu. Namun selain itu, Stela memiliki target khusus dengan mewakili Maluku di kontes kecantikan ini. Ia sadar bahwa Maluku merupakan salah satu provinsi yang sangat kaya akan sumber daya alam, pariwisata dan budaya. Tetapi sampai kini masih sedikit orang yang mengetahuinya. Karena itu, ia ingin memperkenalkan kekayaan dan keindahan alam Maluku kepada dunia.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017