Profil Muthia Kirana Miss Kepulauan Riau 2017

Biografi Profil Biodata Muthia Kirana Miss Kepulauan Riau 2017Muthia Kirana Miss Indonesia 2017 wakil Kepulauan Riau. Ajang beauty peagant bergengsi tersebut telah masuk masa karantina. Dari 34 finalis yang berhasil melaju ke malam grand final adalah Miss Kepulauan Riau yang direpresentasikan oleh Muthia Kirana. Dara kelahiran Yogyakarta, 11 Juli 1993 ini merupakan dokter gigi muda yang sedang menempuh pendidikan keahlian dokter gigi.

Darah Riau yang mengalir dari sang bunda membulatkan tekad dokter muda lulusan Universitas Padjajaran, Bandung ini mengikuti Miss Indonesia. Secara fisik, Muthi, sapaan akrabnya memiliki tinggi badan 167,4 cm dengan berat badan 46,6 kg ini. Kepada Okezone Muthia mengungkapkan, dirinya sangat menyukai traveling dan juga wisata kuliner. Untuk hobi travelingnya tersebut, Muthia mengaku sangat terobsesi pada destinasi asalnya, Kepulauan Riau.

Indonesia memang kaya dengan gugusan pulaunya yang indah. Bahkan banyak yang belum terjamah dan sesungguhnya bisa menjadi potensi wisata yang luar biasa. Sebut saja gugusan pulau yang terhampar di provinsi Kepulauan Riau. Salah satu puteri terbaik yang mereprestasikan provinsi tersebut di ajang Miss Indonesia 2017, Muthia Kirana, pun mengakui Kepulauan Riau sangat berpotensi menjadi destinasi wisata seperti Bali. Pulau yang benar-benar menjadi incarannya untuk traveling, secara pribadi Muthia yang juga merupakan dokter gigi muda ini menyebutkan ingin sekali mengunjungi pulau Karimun.

#Lihat pula : Biodata 34 Peserta Finalis Miss Indonesia 2017