Zhao Lina - Kiper Timnas Sepakbola Putri Cina

Biografi Profil Biodata Zhao Lina Penjaga Gawang Timnas Sepakbola Putri ChinaZhao Lina ( 赵丽娜 : 趙麗娜 ) yang lahir 18 September 1991 adalah pemain sepak bola Cina yang bermain sebagai penjaga gawang untuk tim nasional Cina. Pada bulan April 2015, Zhao Lina dipanggil untuk bermain untuk tim Cina di Piala Dunia Wanita FIFA 2015 dan pernah tampil di Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016. Zhao Lina Penjaga gawang timnas sepak bola putri China pun hadir bersama timnas cina dalam gelaran Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Dia mengaku senang memiliki banyak penggemar dari Indonesia dan ia merasakan langsung hal itu ketika tampil di Asian Games 2018.

Sosok Lina sempat menjadi viral atau bahan perbincangan utama di dunia maya. Para netizen banyak yang mengagumi kecantikan dari wanita berusia 26 tahun tersebut. Menanggapi kepopulerannya di Indonesia, Lina terlihat kaget dan tidak menyangka. Hal itu tampak terlihat ketika kiper bertubuh 188 sentimeter tersebut tampil di Stadion Gelora Sriwijaya pada Jumat (31/8). Dia senang memiliki banyak penggemar di Indonesia dan berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mencintai dan mendukung saya dan tim China di Asian Games 2018.

Biografi Profil Biodata Zhao Lina Penjaga Gawang Timnas Sepakbola Putri ChinaZhao Lina melayani permintaan foto bersama relawan dengan ramah. Ia bahkan tidak segan mengambil ponsel salah seorang relawan, dan kemudian berfoto bersama. Dia cantik sekali dan sempat viral di Instagram dan perempuan dengan tinggi 182 cm ini terkesan baik dan ramah. Di Asian Games 2018, Lina selalu bermain sebagai penjaga gawang utama dalam setiap pertandingan di Asian Games 2018 sejak babak penyisihan grup B hingga final. Sayangnya Ia bersama timnya harus gagal meraih medali emas setelah kalah dari Jepang dengan skor 0-1.