Profil Dapper Laughs Komedian Clapham Common

Biografi Dapper Laughs WikipediaDaniel O'Reilly, lebih dikenal dengan nama panggung Dapper Laughs, adalah selebriti media sosial dan komedian dari Clapham Common. Komedi telah digambarkan sebagai mempromosikan budaya pemuda. Dapper Laughs menemukan ketenaran di situs jejaring sosial Facebook dan Vine, di mana ia telah mengumpulkan pengikut 1.600.000 dan 575.000 masing-masing. Selain itu, ia memiliki profil di berbagai situs media sosial lainnya seperti Snapchat, Twitter dan YouTube.

Pada tahun 2014 ia merilis single "Proper Hujan". Lagu ini memasuki UK Singles Chart di nomor 15. Mulai tahun 2014, Dapper Laughs mulai nya Moist Tour dari Inggris; tindakan pendukungnya di tour adalah sesama Viner, Joe Charman. Pada bulan Juli, ia merilis "Take It To The Base". Video musik dirilis di YouTube, namun sejak itu telah dibuat pribadi. Pada bulan September 2014, acara yang berjudul Dapper Laughs: Di Tarik yang dimulai pada ITV2 , di mana ia mencoba untuk meningkatkan daya tarik dari berbagai peserta.

Pada bulan November 2014, O'Reilly mengkritik situs UsVsTh3m di Twitter untuk apa ia dipandang sebagai review yang tidak menguntungkan dari album barunya Proper Nakal Natal. O'Reilly menyarankan bahwa review dapat menghambat tujuannya mengumpulkan uang untuk amal tunawisma Hunian. Sebagai hasil dari UsVsTh3m menyoroti lirik salah satu album trek sebagai ofensif untuk para tunawisma, amal diposting di Twitter resmi pakan mereka bahwa mereka akan menolak sumbangan dari O'Reilly. O'Reilly kemudian meminta maaf dalam sebuah pernyataan, terutama bagi penulis perempuan UsVsTh3m.

O'Reilly banyak dikritik di November 2014 ketika, setelah tuduhan bahwa ITV acaranya On Pull itu merendahkan perempuan, [9] ia mengklaim bahwa anggota audiens perempuan di salah satu pertunjukan live nya "tersedak untuk pemerkosaan". Pada 10 November, ITV mengumumkan mereka menolak untuk memperbaharui acaranya untuk musim kedua sebagai hasilnya.