Biografi Macaulay Culkin - Aktor Film Home Alone

Biografi Macaulay Culkin Meninggal - Aktor Film Home AloneMacaulay Carson Culkin (lahir di New York, Amerika Serikat, 26 Agustus 1980; umur 34 tahun) adalah aktor Amerika Serikat. Ia memulai kariernya pada awal 1990-an, dulunya ia aktor cilik di Hollywood. Ia bertinggi badan 173 cm dan kakak kandung dari Kieran Culkin. Ia pernah membintangi film bertema anak-anak seperti Home Alone, Home Alone 2 dan My Girl.

Kieran Kyle Culkin (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 30 September 1982; umur 32 tahun) adalah seorang aktor Amerika Serikat. Ia bertinggi tubuh 173 cm dan adik kandung dari Macaulay Culkin. Ia juga pernah membintangi film Home Alone dan Home Alone 2 dengan kakak kandungnya serta film The Mighty.

Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal. Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka. Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 3 sekuel, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, dan Home Alone 4.

Berita - Macaulay Culkin dikabarkan meninggal dunia. Namun, berita yang ramai di Facebook dan Twitter itu terbukti hoax. Kabar bohong itu berawal dari tampilan gambar yang seperti sebuah screenshoot berita TV bertuliskan, "Breaking: Macaulay Culkin Found Dead At Age 34". "Setidaknya satu penghuni apartemen di Manhattan milik Culkin. Namun, polisi belum mengkonfirmasi identitas pria itu saat ini," bunyi isi berita kematian Culin.

Lantaran tampilan grafis itu begitu meyakinkan, foto tersebut langsung disebar hingga lebih dari 700 ribu kali di Facebook. Namun, kabar yang menghebohkan Facebook dan Twitter itu dipastikan bohong (hoax). Meski hoax, para penggemar Culkin langsung bereaksi di media sosial. Mereka rata-rata mengutarakan kesedihan atas meninggalnya bintang Home Alone itu. "Betapa menyedihkan Macaulay Culkin sudah meninggal?? Salah satu saya film favorit saya saat Natal adalah Home Alone 1 & 2," tulis Tracy Warriner di Twitter.

Sekadar diketahui, Macaulay Culkin terkenal berkat filmnya Home Alone. Berkat film itu, Culkin menjadi salah satu bintang anak terbesar sepanjang masa, dan menjadi milyarder. Namun sayang, Culkin tidak bisa memepertahankan kesuksesannya. Dalam kehidupan nyata, Culkin sudah beberapa kali Culkin dikabarkan over dosis (OD), hingga meninggal. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.