Profil dan Biodata Bella Sophie Aktris Indonesia

Foto Biografi Bella Sophie Aktris IndonesiaBella Shofie yang lahir di Jakarta, Indonesia, 5 Februari 1992; umur 22 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa FTV utamanya seperti I Love You. dan dia merupakan seorang penyanyi yang baru saja mengeluarkan 2 singel yang berjudul Kesal dan Seseorang.

Profil dan Biodata Bella Shofie :

Lahir 5 Februari 1992 (umur 22)
Bendera Indonesia Medan, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Penyanyi
Tahun aktif 2010 - sekarang
Orang tua Hamzah Nasution SE dan Agustini SE
Manajer - Tata Liem

Filmografi : Rumah Angker Pondok Indah (2013), Dendam Arwah Rel Bintaro (2013), Pocong Pasti Berlalu (2014), Jomblo Keep Smile (2014), Sarang Hantu Jakarta (2014)
FTV : I Love You, Cinta Cewek Matre, Plis Deh Jangan Lebay, Heboh Goyang Konspirasi. Surat Dari Masa Depan, Undangan Kampung Ronggeng dan Penghuni Rumah Pengantin
Video Klip : Jika Aku Ingin Kamu (Casanova Band) dan Tak Mau Pergi (Riza Abbas)
Lagu : Kesal (2013), Seseorang (2014) dan Mungkin Dia Lelah (2014)

Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Agung memeriksa artis Bella Sophie terkait penyitaan aset mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. Bella menjalani pemeriksaan sekitar dua jam di Kejagung, Rabu (19/11/2014), mulai pukul 10.30 hingga pukul 12.30. Ia datang memenuhi panggilan pemeriksaan Kejagung, ditemani pengacaranya. Bella terlihat mengenakan blazer putih, blus merah yang dipadu dengan rok mini, serta bersepatu hak tinggi.

Pemeriksaan Bella terkait sewa apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen yang disewa Bella itu telah disegel oleh Kejaksaan Agung terkait penyitaan aset atas dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Udar Pristono. Pengacara Bella, Surfrensi A Manan, membenarkan bahwa pemeriksaan kliennya terkait kasus Udar Pristono. Surfrensi melanjutkan, tidak ada kaitan antara Bella dan kasus Udar. Sebab, Bella menyewa apartemen tersebut melalui pihak ketiga.

Bella disebut menyewa apartemen tersebut selama setahun, mulai Agustus 2014, dan berakhir pada Agustus 2015. Namun, apartemen itu disewa atas nama sang adik. Ia baru menempati selama 4 bulan. Bella menyewa apartemen itu seharga Rp 500.000.000 selama setahun.

Seperti diketahui, Kejaksaan Agung juga telah memeriksa dua orang lainnya terkait dugaan TPPU Udar Pristono. Mereka yang diperiksa adalah Yanti Afandi, Kepala UPT Panti Sosial Gandaria I, Cilandak, Jakarta Selatan; dan Syntha Putri, seorang presenter televisi. Kejagung telah menyita aset Udar berupa apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, dan juga kondominium di Bali.