Profil dan Biodata Lengkap Personil Girlband Winxs

Profil dan Biodata Lengkap Personil Girlband Winxs Wikipedia - Bella Graceva Amanda Putri, Salshabilla Adriani, Stefhanie Zamora Husen, Cassandra Sheryl LeeWinxs - Group girl band ini yang dulunya dinamakan group BESSARA kini diganti namanya menjadi WINX. Meskipun boleh dikatakan mereka masih anak-anak tapi mereka sudah mempunyai multitalent atau berbakat dalam bidang tarik suara. Daftar Lagu Winxs : Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2012), Cool Cute And Populer (C.C.P)(2013), Suka Suka (2013), Pelangi (2014).

Group girl band ini merupakan salah satu girl band yang masih anak-anak atau dibahasakan Girl Band Cilik Indonesia, Group GirlBand ini terdiri dari Empat personel yaitu Salsha, Cassie, Steffi dan yang terakhir bella. Tapi meskipun mereka masih dikatakan anak-anak mereka juga tidak kalah lincahnya dengan girl band girl band remaja.

Bella Graceva Amanda Putri - Bella Graceva Amanda Putri (lahir di Palembang, 6 Juli 2000; umur 13 tahun) merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Bella Graceva Amanda Putri merupakan nama lengkap dari seorang model, artis, bintang iklan & salah satu personil Winxs dari girlband. Dia biasa di panggil bella oleh teman & fansnya. Bella beragama Islam, Bella lahir pada 06 Juli 2000 di Palembang. Bella keturunan belanda dari opa & india dari oma mamanya bella.

Bella anak ke-3 dari 6 bersaudara yaitu , Shendy, Vhiendy, Bella, Chelsea, Michael, dan Acha. Bella adalah salah satu personil dari Winxs girlband yang dulunya BesSaRa, namun karna adanya pergantian salah satu personil dengan personil barunya dan masuknya girlband BesSaRa ke Inbek Management, karna keinginan pihak management maka nama BesSaRa diubah menjadi Winxs yang beranggotakan empat orang yaitu Bella Graceva Amanda Putri, Salshabilla Adriani, Cassandra Sheryl Lee dan Stefhanie Zamora Husen.

Bella pernah bermain pada sinetronHanya kamu season 2 bersama WinxsCoboy juniorPrilly Latuconsina Rizki JulioNaufal Azhar Kevin Gutomo dan beberapa pemain lainnya. Winxs sering show di OnAir maupun OffAir, Winxs pernah show di acara ShowImah, BoyMeetGirlBand, 100% Ampuh, Sik Asik, Gaul Bareng Bule, Fun Seleb, Ayo Main dan lain lain. Personil Winxs pernah menjadi pemain dalam ftv PinkyBoy yang hanya ada dua episode ini kecuali Stefhanie.

Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri
Nama Panggilan : Bella
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 06-Juli-2000
Hobi : Menyanyi, Akting
Agama : Islam
Warna Favorit : Ungu
Twitter : @bellagraceva_ap

Salshabilla Adriani - Salshabilla Adriani lahir 14 Agustus 2000,merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.Salsha Mengawali karier sebagai Bintang Iklan pada tahun 2003, Sekarang Salsha menjadi Personil Girlband cilik Winxs. Dan Salsha juga beragama Islam.

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani
Nama Panggilan : Salsha
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 12-Agustus-2000
Hobi : Menyanyi & Berenang
Agama : Islam
Warna Favorit : Biru
http://salshabillaad-r.tumblr.com
https://twitter.com/
https://twitter.com/OfficialSL
http://www.youtube.com/user/Salshabillaadr

Stefhanie Zamora Husen - Stefhanie Zamora Husen lahir tanggal 15-Desember-2000 di Jakarta.

Nama Lengkap : Stefhanie Zamora Husen
Nama Panggilan : Steffi /Stefhanie
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 15-Desember-2000
Hobi : Menyanyi
Agama : Kristen
Warna Favorit : Biru Tosca
Kelas : 6 SD SDI Cikal Bakal Bangsa - BSD
Zodiac :Sagitarius
Fans : StefAddict
acc Twitter : @Stefhaniezamora
acc official Fans: @StefADdict
Status : Berpacaran - Bastian Bintang Simbolon
Ibu : Sapna
Adik : Steven,Vino
Twitter : @Steffizmrh
acc Instagram : @Steffizamora
acc Facebook : Stefhanie Zamora Husen
Gol. Darah : AB
Hobby : Nyanyi,dance,modelling..
Makanan Fav. : Pasta

Cassandra Sheryl Lee - Cassandra Sheryl Lee lahir 15 Maret 2001; umur 13 tahun adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai model. Ia berdarah Jerman dan Amerika Serikat. Ia menjadi anggota grup musik Winxs.

Nama Lengkap : Cassandra sheryl lee
Nama Panggilan : cassi
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 15-Maret-2001
Hobi : Menyanyi, Akting, Modeling
Agama : Kristen
Warna Favorit : Pink, Biru
Twitter : @cassandraslee

#Dari Berbagai Sumber