Profil dan Biodata Gita Nadia Hanum Putri Pratikno

Profil Biodata Gita Nadia Hanum Putri PratiknoGita Nadia Hanum masih sekolah tingkat atas (SMU) di Yogyakarta. Ia sempat juga punya blog tapi lama tidak diupdate kontennya (http://gitahanum.blogspot.com/). Memiliki dua kakak yang semuanya perempuan membuatnya semakin ceria menjalani hari-harinya. Ia juga suka ngetweet dan main path seperti remaja lain.

Mendengar namanya, pasti terbayang sosok perempuan cantik dan anggun, begitulah sosok seorang Gita Nadia Hanum. Putri Bungsu dari Menteri Sekretaris Negara dan juga mantan Rektor UGM Pratikno ini punya wajah yang imut-imut. Usianya masih belasan tahun dan hobi foto-foto narsis lho.

Prof. Dr. Pratikno, M.Soc. Sc sebagai Menteri Sekretaris Negara dalam era Kabinet Kerja untuk lima tahun ke depan. Dilihat dari wajahnya dan gelar yang didapat, rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) ini memang sosok yang begitu akademis dan bijaksana. Namun Pratikno rupanya mempunyai seorang putri bungsu yang imut bernama Gita Nadia Hanum.

Gita tercatat masih berusia belasan tahun dan bersekolah di sebuah SMA di Yogyakarta. Karena masih remaja, Gita sering tampil narsis dan konyol di berbagai postingan foto di akun Instagram miliknya. Gita memang punya dua kakak perempuan, tetapi dirinya mempunyai pesona cute yang bakal membuat kalian senang.

Sosok pesona kecantikan putri pejabat juga masuk ke Gita Nadia Hanum. Ia merupakan Putri Bungsu dari Menteri Sekretaris Negara dan juga mantan Rektor UGM Pratikno. Mendengar namanya, pasti terbayang sosok perempuan cantik dan anggun. Ia pun memiliki wajah yang imut-imut. Saat ini, Gita masih sekolah di SMU Yogyakarta. Usianya pun masih belasan tahun. Seperti ABG pada umumnya, ia pun kerap kali narsis dengan mengunggah foto-fotonya di jejaring sosial miliknya.

Tak hanya itu, seperti halnya anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, Gita juga memiliki blog pribadi yakni http://gitahanum.blogspot.com. Sayangnya, blog tersebut sudah lama tidak di-upadate. Memiliki dua kakak yang semuanya perempuan membuatnya semakin ceria menjalani hari-harinya. Ia juga suka ngetweet dan main path seperti remaja lain.

Perlu diketahui, Gita memiliki dua kakak yang juga cantik yakni Anisa Firdia Hanum dan Hilda Mutia Hanum. Gita merupakan putri bungsu dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Siti Faridah. Pratikno sendiri sebelum menjadi Mensesneg, dikenal publik setelah dia menjadi moderator dalam debat Calon Presiden pada Pilpres 2009. Pratikno juga dikenal sebagai pakar politik.

Doktor dari Flinders University Australia itu mengajar di UGM sejak 1986. Dia terus fokus kepada kariernya sebagai akademisi. Pada 2003, dia diangkat menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik Fisip UGM. Di tahun yang sama Pratikno juga menjabat Direktur Program Pascasarjana Prodi Ilmu Politik Konsentrasi Politik Lokal dan Otonomi Daerah di kampus yang sama.