Profil Biodata Para Tokoh Game of Thrones V

Profil dan Biodata Para Tokoh Game of Thrones VKarakter Terlaris Game of Thrones di Setiap Negara - Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama.

Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang edisi pertamanya berjudul A Game of Thrones. Difilmkan di sebuah studi Belfast dan lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko, serial tersebut tayang perdana di HBO di Amerika Serikat pada 17 April 2011. Dua hari setelah musim keempat tayang perdana pada April 2014, HBO kembali menyiarkan Game of Thrones untuk musim kelima dan keenam.

Sembilan karakter baru diperkenalkan pada musim kelima Game of Thrones. Pengumuman itu disampaikan pada konferensi pers di Comic Con, San Diego. Di antara wajah baru tersebut adalah Jonathan Pryce, yang memerankan tokoh penjahat di film James Bond, Tomorrow Never Dies. Alexander Siddig, yang bermain di 24 dan nomine Oscar Keisha Castle-Hughes juga akan tampil. Lebih dari 6.000 orang menghadiri konferensi pers Game of Thrones. Para pemeran yang hadiri di panel meliputi Kit Harrington (Jon Snow), Gwedoline Christie (Brienne of Tarth) dan Maisie Williams (Arya Stark).

Tidak ada bocoran mengenai kisah di musim yang akan datang tapi sebuah cuplikan berisi adegan-adegan yang salah selama proses pembuatan film diputar, serta video tentang para pemeran karakter baru. Berikut nama para wajah baru Game of Thrones dan karakter yang mereka perankan:

Pryce akan memerankan High Sparrow
Castle-Hughes memerankan Obara Sand
Siddig memerankan Doran Martell, lord of Dorne dan kakak dari Oberyn Martell
Toby Sebastian memerankan anak lelaki Pangeran Doran, Trystane Martell, pewaris tahta Dorne
Nell Tiger Free memerankan Myrcella Baratheon
DeObia Oparei memerankan Areo Hotah
Enzo Cilenti memerankan Yezzen
Jessica Henwick adalah Nymeria Sand
Rosabell Laurenti Sellers adalah Tyene Sand

Penayangan serial Game of Thrones di beberapa negara oleh HBO, menjadi sebuah warna tersendiri bagi para penggemar cerita drama fantasi bernuansa abad pertengahan Eropa. Beberapa karakter pun menjadi favorit di setiap negara. Dilansir dari Themarysue.com beberapa waktu lalu, sebuah laman bernama Outbrain telah mengumpulkan data spesifik mengenai karakter mana saja yang menjadi favorit sekaligus bahan pembicaraan setiap negara di seluruh dunia. Ternyata hasilnya mengejutkan. Beberapa negara mengidolakan karakter antagonis seperti Joffrey dan Cersei. Joffrey sendiri populer di Amerika Serikat dan Cersei sangat diidolakan di banyak negara seperti Jerman, India, Italia, Filipina, dan Singapura.

Diketahui, laman Outbrain mengumpulkan data tersebut dari 100 ribu lebih situs berbeda yang membahas kisah-kisah Game of Thrones per Maret 2014 lalu. Mereka menyerap dari 5.104 artikel yang ada di Australia, Spanyol, Perancis, Inggris Raya, Amerika Serikat, Jerman, dan Italia. Selain itu, karakter lain yang masuk ke dalam daftar paling favorit di seluruh dunia ini adalah Daenerys Targaryen di Spanyol, Tyrion di Perancis, Jon Snow di Australia, dan Ygritte di Inggris. Menariknya, Ygritte adalah satu-satunya karakter populer yang belum muncul di musim pertama.

Dari hasilnya, bisa dibilang bahwa Cersei adalah yang paling unggul di antara karakter lainnya oleh karena banyaknya negara yang membahas sang tokoh. Sementara itu, fans di Amerika Serikat tentunya baru saja kecewa setelah melihat nasib tragis menimpa Joffrey. Terdapat juga hasil perhitungan atas jumlah fans terbanyak di seluruh dunia. Hasilnya, Inggris adalah negara yang memiliki basis penggemar paling tinggi jumlahnya dengan Australia menempati urutan kedua. Sementara itu, Italia dianggap memiliki basis fans terendah dari seluruh negara yang menayangkan Game of Thrones. Lalu bagaimana dengan Indonesia?(Liputan6)

Berikut Profil dan Biodata Aktor dan Aktris Tokoh dari Karakter Pemeran Film Game of Thrones V - Data Biografi Profil Biodata