Biodata Andry Pangalengan Bintang Pantura

Biografi Profil Biodata Andry Pangalengan Bintang PanturaAndry Pangalengan - Tukang Petik Teh Yang Merajut Asa di Bintang Pantura. - DT3rong Show merupakan acara musik Dangdut yang ditayangkan Live di Indosiar. Acara ini sangat digemari masyarakat luas terutama dangduters diseluruh Nusantara. Dengan kemasan yang apik, menarik dan disispi banyak humor yang kadang konyol membuat acara DT3rong Show mampu menyedot perhatian masyarakat. Pembawa acara DT3rong Show adalah Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose.

Acara Reality Show bertajuk musik dangdut D'Terong Show kembali hadir menghibur masyarakat semua. Dengan tampilan barunya kini D'T3rong Show menyajikan beragam segmen dalam acaranya. Dengan durasi acara yang cukup panjang. Ada segmen D'T3rong Joged, D'T3rong Super Family dan D'Terong Show Bintang Pantura Pentas Audisi. Dengan penampilan terbarunya D'Terong Show lebih mengajak dan interaktif kepada audiensi para hadirin di studio. Pada segmen D'Terong Joged tercipta suasana meriah dengan adu goyang dengan peserta yang dipilih berdasarkan nomornya. Dan kemeriahan dengan banyak hadiah tercipta pada segmen D'Terong Family.

Biografi Profil Biodata Andry Pangalengan Bintang PanturaPada Segmen terakhir adalah D'Terong Bintang Pantura Pentas Audisi Ketika Mimpi jadi Kenyataan. Pada segmen ini para peserta Audisi Bintang Pantura tampil menunjukkan kebolehannya untuk menarik para Mentor yang ada. Sebagai mentor adalah Saepul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia dan Benigno. Terjadi kompetisi antara peserta Bintang Pantura untuk dapat tampil menarik dan beda. Terjadi pula persaingan diantara Mentor yang ada, untuk mendapatkan peserta. Seperti halnya peserta Bintang Pantura yang bernama Sumi dari Purworejo, menjadi rebutan para mentor. Apabila ini terjadi maka peserta yang menentukan siapa yang menjadi Mentornya. Dan Sumi memelih Inul Daratista sebagai Mentornya.

Para peserta Bintang Pantura Pentas Audisi sebelum tampil live, mereka terlebih dahulu harus mengikuti tahap audisi, baik secara online maupun langsung ke Studio Indosiar. Hasil dari Audisi sebelumnya tersebut kemudian tampil secara live di acara D'Terong Show pada setiap harinya. #Lihat pula : Biodata 12 Besar Peserta Bintang Pantura