Grysiera Latupeirissa X Factor Indonesia 2015

Biografi Profil Biodata Grysiera Latupeirissa X Factor Indonesia 2015Grysiera masuk ke babak final. Berkat paras imut dan lugu membawa dirinya lolos. Grysiera yang berusia 20 tahun ini adalah seorang mahasiswa di IKJ jurusan Seni Pertunjukan Musik. Dari kecil hingga SMA dia tinggal di Ambon, dan ikut komunitas Rumah Beta yang dibentuk oleh Glenn Fredly. Kata Ahmad Dhani, Grysiera ini mirip dengan Fredy Mercury.

"Suara kamu sudah cukup x factor-nya. Kamu cukup punya karakter suara kamu gampang diingat. Terus terang aku ada masalah. Tim ini enggak cuma karakter, kita juga muka. Tim ini butuh muka yang baik-baik seperti kamu," ungkap Bebi. Gryseira pun menjadi kontestan terakhir di kategori Boys yang bisa masuk ke panggung Gala Show. Nasib beruntung jika dibandingkan dengan Yefta, Ario dan Aditya yang gagal ke babak selanjutnya.

Bebi, tim rampok telah lengkap saat diisi oleh, Ramli, Aldy dan Grysiera. Bebi pun optimis, jika kategori Boys akan bisa merampok hati pemirsa dengan penampilan yang ciamik, impresif dan brilian di babak selanjutnya. Bagi Bebi Romeo, kualitas vokal dan karakter tak cukup untuk kontestan masuk ke babak final X Factor Indonesia. Di panggung Gala Show nanti, penampilan dan paras menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa menggaet dukungan.

Biodata Grysiera X factor Indonesia 2015 :

Nama: Grysiera Latupeirissa
Pekerjaan: Mahasiswa
Usia: 20 tahun
Twitter: @GrySiera
Agama: Kristen

Pemilihan tiga kontestan kategori Boys untuk ke Gala Live Show X Factor Indonesia berlangsung seru. Pada Jumat (22/5/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI, dengan bantuan juri pandamping Maia Estianty, mentor kategori Boys, Bebi Romeo memutuskan tiga kontestan yang lolos di babak Judges Home Visit.

Kontestan kategori Boys X Factor Indonesia yang dipanggil pertama oleh Papa Bebi adalah Aditya. Sayang, menurut Bebi Aditya belum bisa masuk ke dalam timnya. Sementara Ramli Nurhappi dinyatakan lolos oleh Bebi. “Kamu masuk tim rampok saya, ya. Kamu jadi rampok dulu, jadi tentaranya ditunda,” kata Bebi. Selanjutnya, Bebi memanggil Ario. Dengan berat hati, Bebi menyatakan Ario harus pulang. Kegagalan Ario diikuti oleh Yefta Richael yang berkarakter suara serak. Meski gagal, Yefta berjanji akan terus mengembangkan bakat bermusiknya.

“Terima kasih untuk dukungannya, Papa Bebi. Saya janji saya akan terus belajar,” kata Yefta sambil tersenyum dan memeluk Bebi. Tak lama, Aldy dan Greysiera menerima kabar baik dari Bebi Romeo. Menurut Bebi, suara Greysiera memiliki karakter tersendiri. Hal itulah yang membuat Bebi menerima Greysiera sebagai tim rampoknya.

“Jadi X Factor ini butuh muka muka baik kayak kamu gini. Kamu masuk di tim rampok saya,” kata Bebi kepada Greysiera. “Kamu bilang sama keluargamu, tunda dulu untuk bisnis karena kamu masuk di tim rampok. Jadi harus rampok dulu,” ujar Bebi kepada Aldy. Tiga kontestan kategori Boys X Factor Indonesia yang melaju ke Gala Live Show adalah Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, dan Greysiera. Selamat!