Biodata Lee Dong-gun Aktor dan Penyanyi Korea

Biografi Profil Biodata Jiyeon T-Ara Dan Lee Dong Gun PacaranLee Dong-gun lahir 26 Juli 1980 adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Lee Dong-gun mengambil istirahat dari bertindak untuk tahun 2005 mengklaim ia merasa kewalahan dengan beban kerja di kedua televisi dan film. Dia kembali dalam karyanya pada tahun 2006. Selama acara pertemuan penggemar di Jepang yang diadakan pada tanggal 5 Desember 2005, Lee mengumumkan rilis photobook pertamanya yang juga termasuk pembuatan-DVD, poster dan kartu pos. Keberhasilan drama Lovers in Paris bersama dengan promosi untuk film barunya pacar saya adalah tipe B membantu untuk meningkatkan popularitasnya di Jepang.

Lee berpartisipasi dalam Hallyu Expo di Asia pada pulau Jeju yang dimulai pada tanggal 28 November 2006 dan membentang total 100 hari. Acara skala besar ini dimaksudkan untuk mempromosikan budaya Korea di seluruh Asia dan diharapkan untuk membawa 150.000 wisatawan untuk merangsang ekonomi lokal. Ia juga menghadiri sekuel Hallyu Expo yang diselenggarakan di Jepang berjudul WAJAH di Jepang Premium acara. Acara dua hari ini dari 14-15 Agustus 2007, menampilkan selebriti Korea dengan fanbases besar dan dimaksudkan sebagai program pertukaran budaya antara Korea dan Jepang.

Lee merilis panjang penuh 14-lagu album berjudul Biografi saya yang termasuk 6 lagu Korea, 6 lagu Jepang dan 2 instrumental. Ini pertama kali dirilis di Jepang sebelum menjadi tersedia di Korea. Pada Desember 2011, tiga bulan sebelum selesainya layanan wajib militer, Lee mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak manajemen eksklusif dengan Topeng Entertainment. Namun pada Oktober 2012, Lee dilaporkan dalam proses membatalkan nya kontrak dengan mereka, meskipun hal itu dibantah oleh agen.

Kemudian pada bulan November, itu mengumumkan bahwa Lee ditandatangani pada eksklusif dengan FNC Entertainment , yang akan dikelola kegiatan masa depannya, dan proyek comeback. Pada 2013, Lee berperan dalam peran utama untuk perjalanan waktu komedi romantis berjudul Marry Nya Jika Anda Berani berlawanan Yoon Eun-hye . Pada 2015 ini diikuti oleh peran televisi lain di TVN serial komedi super Daddy Yeol yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama.

Pada tanggal 20 Maret 2008, adik 19 tahun Lee, seorang mahasiswa di Universitas Sydney , itu fatal ditusuk dalam insiden yang melibatkan dua kelompok laki-laki di bawah menara Dunia di Sydney , Australia. Lain pria 20 tahun itu menderita luka parah. Lee terbang ke Sydney untuk mengidentifikasi tubuh saudaranya. Lee meminta untuk nya wajib militer pada tanggal 15 Juni 2010 di 102 Cadangan di Chuncheon , Gangwon-do selama empat minggu pelatihan dasar diikuti oleh 21 bulan tugas aktif.

Ia menjabat di Media Badan Pertahanan dari Departemen Nasional Pertahanan dan diangkat Duta Kehormatan Militer. Ia diberhentikan pada tanggal 28 Maret 2012, dan pada hari yang sama, ia ditunjuk duta promosi untuk 2012 Korea Formula Satu Grand Prix diadakan di Sirkuit Internasional Korea di bulan Oktober. Pada bulan Juli 2015, Lee dan idola Korea Selatan Jiyeon dikonfirmasi untuk berpacaran selama sekitar satu bulan sejak mereka difilmkan drama mereka 'Encounter'.