Luiz Adriano Pemain Sepak Bola dari Brazil

Biografi Profil Biodata Luiz Adriano Wikipedia Bahasa IndonesiaLuiz Adriano Pemain Sepak Bola dari Brazil. AC Milan sudah berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Penyerang asal Brasil itu lantas berujar bahwa dirinya tak sabar lagi untuk segera berlatih dan bermain bersama Rossoneri.

Keberhasilan Milan mendapakan Luiz Adriano diumumkan lewat situs resmi klub. Mereka disebut-sebut harus membayarkan uang sekitar 6-7 juta euro untuk memboyong pesepakbola 28 tahun itu.

Biodata Luiz Adriano Pemain Sepak Bola :

Lahir: 12 April 1987 (28 tahun), Porto Alegre, Brasil
Tinggi: 1,83 m
Berat: 71 kg
Awal karier: 2004
Tim saat ini: FC Shakhtar Donetsk (#9 / Penyerang), Tim nasional sepak bola Brasil (Penyerang)
Saudara kandung: Patricia de Souza da Silva, Caroline de Souza da Silva, Murillo de Souza da Silva, Fabiano de Souza da Silva

Tak lupa, Luiz Adriano pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh bagian klub Shakhtar usai dipastikan hengkang ke Milan. Utamanya kepada seluruh pendukung klub. "Hari ini sangat penting dan hari yang sangat penting dalam karier saya," kata Luiz Adriano di Football Italia.

"Saya berterima kasih pada presiden Rinat Akhmetov, pelatih Mircea Lucescu --yang seperti ayah buat saya, dan juga semua rekan satu tim, yang membantu saya mencapai level ini." "Saya ingin memberikan ucapan terima kasih spesial untuk para fans, yang selalu menunjukkan pada saya kasih sayang mereka."

"Saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat senang. Saya tak sabar untuk mulai berlatih bersama Milan," imbuhnya. Sebelum Luiz Adriano, Milan juga sudah mendapatkan beberapa pemain lainnya. Contohnya, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.