Biodata Anggita Sari - Super Model Indonesia

Biografi Profil Biodata Siapa Artis Berinisial AS - Anggita Sari - WikipediaBiodata Anggita Sari - Anggita Sari dilahirkan di Kota Jakarta pada tanggal 26 Desember 1992. Ia berprofesi sebagai seorang model untuk majalah yang cukup terkenal. Karena memang Anggita memiliki tubuh yang proporsional dan wajah yang cantik. Bahkan ia pernah terpilih dalam 10 finalis model pada tahun 2011.

Disela-sela kesibukannya sebagai model, ia tetap konsisten dalam menuntut ilmu. Anggita terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Marketing Komunikasi di Universitas di Jakarta. Ada beberapa hal kenapa nama Anggita banyak diperbincangkan di berbagai media. Yang pertama yaitu soal kedekatannya dengan Freddy Budiman, yang merupakan terpidana satu kasus. Pada saat pemeriksaan, Freddy banyak menyebut nama Anggita.

Persoalan kedua yang mengangkat nama Anggita Sari adalah terkait soal huru-hara masalah rumah tangga Ayu Ting-Ting. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Anggita Sari merupakan pihak ketiga pada rumah tangga Ayu Ting-ting. Bakan pernah dikabarkan bahwa Enji, suami Ayu Ting Ting ada hubungan dengan Anggita Sari. Bahkan Anggita pernah menyampaikan ke pers tentang Enji. Di internet, banyak tersebar foto-foto Anggita Sari dan Enji. Menanggapi hal tersebut, Enji mencoba mengklarifikasi dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Anggita Sari hanya sebatas teman.