Biodata Kadek Devi - Ida Ayu Kadek Devie

Biografi Profil Biodata Kadek Devi - Ida Ayu Kadek Devie Menikah dengan Polisi Dewa YogaIda Ayu Kadek Devie (lahir di Bandung, 7 November 1985; umur 29 tahun) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Orangtua Kadek berasal dari Bali. Ia memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2003, ketika ikut dalam pemilihan GADIS Sampul, dan model majalah Aneka Yess! kategori Top Guest.

Nama lahir Ida Ayu Kadek Devie
Lahir 7 November 1985 (umur 29)
Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktris, model
Tahun aktif 2003 - sekarang
Pasangan Dewa Yoga
Agama Hindu
Akun Twitter kddevie

Biografi Profil Biodata Kadek Devi - Ida Ayu Kadek Devie Menikah dengan Polisi Dewa YogaKebahagiaan tengah menghinggapi bintang FTV cantik, Kadek Devi yang dinikahi polisi tampan bernama Dewa Yoga. Suami Kadek ini merupakan satu petinggi kepolisian di wilayah Kediri dan menjabat sebagai Kasat Reskrim. Dengan memakai seragam perwira yang sangat rapi, Dewa Yoga menjalani prosesi ngidih dan menjemput istrinya. Ia terlihat ditemani oleh sejumlah pasukan dan juga keluarga. Dalam prosesi tersebut dilibatkan juga kendaraan panser dan juga pasukan bersenjata untuk mengawal.

Biografi Profil Biodata Kadek Devi - Ida Ayu Kadek Devie Menikah dengan Polisi Dewa YogaProsesi ngidih atau meminta sendiri setara akad nikah dalam adat pernikahan Bali. Kadek Devi pun telah resmi menjadi istri polisi tampan tersebut. Dalam acara tersebut, Kadek memakai baju adat berwarna emas dengan detail yang sangat cantik. Ketika bersanding bersama suaminya, Kadek pun tampak seperti sosok yang mampu melengkapi sisi maskulin seorang polisi dengan paras ayunya. Setelah prosesi adat yang dilangsungkan pada hari Selasa (01/09) kemarin, masih banyak acara lain yang harus dijalani oleh pasangan serasi tersebut. Kadek pun menyebut ngidih adalah acara pertama yang dijalaninya.