Biodata Wijaya Saputra Mantan Agnes Monica

Biografi Profil Biodata Wijaya Saputra Wikipedia Indonesia Gisella AnastasiaWijaya Saputra atau Wijin adalah seorang pemain basket yang sempat berdomisili di Amerika ketika pacaran dengan Agnez Mo. Kini Wijaya Saputra (Wijin) kembali ke Tanah Air setelah kisah cintanya kandas dan disebut-sebut tengah dekat dengan Gisella Anastasia yang sudah cerai dari Gading Marten. Sebelumnya Agnez Mo yang sukses di Indonesia dan juga di kancah Internasional sempat dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra. Agnes Monica dan Wijaya Saputra sering mengunggah foto kedekatannya di akun pribadinya. Foto Agnes Monica dan juga Wijaya Saputra yang terlihat sedang berjalan bersama di keramaian. Terlihat Agnes Monica yang menggandeng tangan Wijaya Saputra. Meski hanya tampak punggung, namun tidak dipungkiri jika gambar tersebut adalah Agnes Monica dan juga Wijaya Saputra. Kebersamaan pun terlihat saat pandangan Wijaya Saputra hanya tertuju pada Agnes sedangkan Agnes Monica sendiri lebih terfokus pada kamera.

Biografi Profil Biodata Wijaya Saputra Wikipedia Indonesia Gisella AnastasiaMereka tampak serasi dan lucu saat itu, dan juga nampak kompak satu sama lainnya. Unggahan inipun memancing banyak respon dari para netizen. Foto Agnes Monica seorang selebriti tanah air bersama kekasihnya di media sosial lewat akun live Periscope miliknya, pelantun "Coke Bottle" tersebut dengan berani memamerkan kedekatannya bersama Wijaya Saputra. Ia tampak sangat bahagia ketika bersama Wijaya dan terus menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera. Agnes bahkan berulang kali dekat dengan Wijaya Saputra walau Agnes mantan kekasih Rezky Aditya. Agnes pun hanya bisa tersipu malu saat dekat Wijaya. Netter yang melihat kedekatan sang idola dan Wijaya langsung menghujani pasangan tersebut dengan pujian. Agnes sendiri mengaku sudah sangat cocok dengan pemain basket yang disebut-sebut sedang mengejar gelar masternya ini.

Biografi Profil Biodata Wijaya Saputra Wikipedia Indonesia Gisella AnastasiaKini Wijin atau Wijaya Saputra dikabarkan tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Membantah pulang ke Indonesia karena dekati Gisel, namun Wijin tak segan menyebut Gisel wanita baik yang dikenalnya. Gisella Anastasia pun ketahuan menonton aksi basket mantan Agnez Mo, Saputra Wijaya (Wijin) di Surabaya, Jawa Timur. Sempatkan waktu khusus untuk melihat aksi Wijin berlaga di lapangan, kedekatan Gisel dan pebasket ganteng itu disebut-sebut spesial.